sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati menghadiri pemberian Remisi Warga Binaan

Bupati menghadiri pemberian Remisi Warga Binaan
di depan warga binaan, Bupati sampaikan sambutannya.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Panca Wijaya Akbar menghadiri acara pemberian Remisi (pengurangan masa tahanan) yang berlangsung di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Tanjung Raja, Selasa (17/8/2021).

“Bupati Panca Wijaya Akbar Ucapkan Selamat kepada semua Napi yang sudah mendapatkan Remisi, maaf selama saya resmi dilantik sebagai Bupati OI, baru sekarang saya sempat datang ke sini. Mungkin ada di antara kalian yang sewaktu itu memilih saya, saya ucapkan terima kasih,” ungkap Bupati Panca di hadapan para Narapidana.

Bupati Panca berpesan, terkhusus bagi napi yang hari ini resmi mendapatkan kebebasan saya ucapkan selamat.datang di tengah-tengah masyarakat lagi, bertemu dengan kawan dan keluarga, jadilah warga masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya.

“Tak hanya itu saja, bupati juga berjanji akan segera mungkin mengabulkan permintaan dari Kepala Lapas Tanjung Raja, yang pada kesempatan itu meminta kepada Bupati OI, untuk memberikan lahan hibah, mobil dinas, dan ambulance. InsyaAllah, berdasarkan instruksi bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bahwa setiap lapas yang ada di wilayah Indonesia harus memenuhi kapasitas, maka berdasarkan permintaan dari Kalapas yang meminta lahan hibah, mobil dinas dan juga mobil ambulance, tentunya saya sebagai Bupati Ogan Ilir akan segera mungkin, memberikan lahan hibah tersebut, begitu juga dengan mobil dinas dan ambulance, akan segera saya usahakan,” tegasnya

Untuk lokasi lahan saya belum tahu di mana, yang pasti haruslah berlokasi sentral. “Untuk berapa luasnya, tentunya berdasarkan dari kemampuan Pemkab Ogan Ilir. Tahun ini untuk lahannya, untuk pembangunannya mungkin di tahun depan,” pungkasnya.(KTM)

 570 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.