sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ketua Kwarcab Pramuka Lepas Peserta Jambore

Ketua Kwarcab Pramuka Lepas Peserta Jambore
Kegiatan sedang berlangsung.

MUBA, sumajaku.com-Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi MSi secara resmi melepas keberangkatan peserta jambore kontingen Kwartir Cabang Muba yang akan mengikuti Jambore Tingkat Daerah Sumatera Selatan, Rabu (24/11/2021) bertempat gedung Kwarcab Pramuka Muba.

Peserta Jambore Tingkat Daerah Sumsel sebanyak 83 orang, berasal dari 10 orang kwartir ranting dari 15 kwartir ranting di Musi Banyuasin sejumlah 73 orang yang terdiri dari 5 regu putra dan 4 regu putri dan 9 orang pembina pendamping, 1 orang pimpinan kontingen.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi dalam arahannya menyampaikan apresiasinya terhadap para kontingen Muba.

Apriyadi menegaskan dalam Jambore Daerah tingkat daerah Sumsel ini, bukan persoalan menang ataupun kalah, akan tetapi membawa nama baik Kabupaten Muba yang kita cintai ini.

“Yang terpenting adalah adik-adik semua membawa nama baik Muba di tingkat daerah Sumsel dan nanti di kancah nasional. Kita tunjukkan kemampuan kita bahwa Muba bisa, Muba luar biasa, Muba tangguh,”ungkapnya.

Sementara, Pimpinan Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Muba Mulkan SPd melaporkan bahwa peserta jambore Tingkat Daerah Sumsel ini adalah peserta yang telah mengikuti jambore tingkat Kabupaten Musi Banyuasin di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lalan pada tanggal 5-7 November 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dalam pelaksanaan ini. Semoga kontingen Kwartir Cabang Muba bisa menjadi yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kabupaten Muba,”pungkasnya. (rill)

56 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.