sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Panca Bangga Ogan Ilir Raih Hattrick

Bupati Panca Bangga Ogan Ilir Raih Hattrick
Bupati berfoto selfi dengan atlit.

Ogan Ilir, sumajaku.com- BupatiOI Panca Wijaya Akbar bangga atas prestasi yang  diraih para atlet, pelatih dan official NPCI OI, memposisikan “The Best Of The Best”, terbaik dari yang terbaik dalam laga Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel III 2021 di Kota Baturaja, Kabupaten OKU, menyandang Juara Umum untuk ketigakalinya. Bahkan dengan menyandang juara berturut-turut tiga kali alias Hattrick, piala bergilir berubah statusnya menjadi juara tetap milik Kabupaten OI.

Dalam Peparprov Sumsel III ini, Kabupaten OI meraih 28 medali emas, 9 perak dan 17 perunggu. Prestasi inilah yang membuat Bupati termuda di Indonesia ini, langsung menyumbang secara pribadi sebesar Rp.30juta sebagai bentuk bonus untuk para atlet, pelatih dan official.

“Terima kasih kepada semua atlet, Pelatih dan official, rasa bangga atas capaian yang diraih pada ajang Peparprov di OKU, saya bangga sekali, bonus dari uang pribadi saya sebesar Rp.30juta akan saya berikan,” ujar Bupati Panca pada pengalungan medali berlangsung di ruang rapat Bupati OI, Selasa (14/12/2021).

Untuk bonus dari Pemkab OI, lanjut Bupati Panca, juga akan segera diproses. “Mohon maaf atas keterlambatan proses birokrasi terkait anggaran. Insya’Allah uang Bonus dari Pemda OI segera dibayarkan secepat mungkin, sebelum kering keringat,” tegas Bupati.

Menurut Bupati Panca, dirinya merasa terobati rasa luka disaat hasil Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sebelum ajang Peparprov menuai hasil yang kurang memuaskan, dengan berada di peringkat ke 16. “Sekali lagi, terima kasih kepada NPCI OI yang sudah mengobati rasa luka ini,” ucapnya. Ketua NPCI OI Syafarudin Gultom mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Panca kepada semua yang terlibat dalam NPCI OI.

“Raihan prestasi ini, tentunya jadi motivasi kami untuk lebih berprestasi kedepan, harumkan nama Kabupaten Ogan Ilir,” ungkap Gultom. (ktm)

 674 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.