sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

TP PKK Kabupaten Muba Berbagi Kasih

TP PKK Kabupaten Muba Berbagi Kasih
berfoto bersama dengan para penerima bantuan.
SEKAYU, sumajaku.com- Memperingati Hari Kartini ke-143, Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Susy Imelda Beni bersama jajaran pengurus berbagi kasih kepada masyaakat kurang mampu di Kabupaten Muba, Kamis (21/4/2022).
Dikatakan Susy Imelda, kegiatan berbagi kasih ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan bertepatan di Hari Kartini tahun 2022.
“Alhamdullilah hari ini kita TP PKK Kabupaten Muba bisa berbagi dengan saudara kita bertepatan juga di bulan suci ramadhan, tentunya bulan yang baik untuk berbagi. Kita juga mengajak pengurus TP PKK di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muba untuk melakukan kegiatan yang sama di wilayah masing-masing,”ucapnya.
Istri Plt Bupati Muba ini juga menyebutkan, TP PKK Kabupaten membagikan paket sembako ini dengan sistem berbagi di empat kelurahan dalam ibu kota Kabupaten Muba yaitu Kecamatan Sekayu.
“Alhamdullilah sebanyak 100 paket sembako dan beras kita bagikan pada kegiatan berbagi ini, semoga paket sembako dan beras yng kita bagikan pada hari ini dapat bermanfaat untuk keluarga yang menerimanya, bisa membantu keperluan pangan di bulan suci ramadhan ini,”ucap Susy.
Salah satu warga kelurahan Balai Agung Fatimah (55) mengungkapkan rasa syukurnya karena disapa langsung oleh istri orang nomor satu di Kabupaten Muba.
“Perasaan kami sangat senang. Tidak menyangka didatangi langsung oleh istri bupati. Alhamdullilah beliau memberikan langsung bingkisan sembako di bulan suci ramadhan kepada kami, InsyaAllah ini sangat membantu,” ucapnya. (rill).

 900 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.