sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Wabup Kunjungi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan

Wabup Kunjungi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan
bantuan diterima korban kebakaran

Ogan Ilir, sumajaku.com- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Ilir (OI) H. Ardani mengunjungi korban kebakaran di desa Tanjung Atap kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI sekaligus menyerahkan berbagai bantuan terhadap korban.

Saat meninjau ke lokasi kebakaran, Selasa (10/5/22) Wakil Bupati H. Ardani selalu mengingatkan dan menghimbau warga agar harus berhati hati, ambil hikmahnya di balik kejadian ini dan kepada korban kebakaran dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas, sabar dan jadikan sebagai pembelajaran agar kita harus berhati hati. Berharap juga kejadian ini tidak terulang lagi karena ini sudah ketiga kalinya terjadi kebakaran di desa Tanjung Atap dan Tanjung Atap Barat.

Untuk itu Wabup juga mengingatkan kepada kepala desanya agar selalu mengingatkan warganya agar terus berhati hati dalam menggunakan listrik, penggunaan kompor, sebelum berpergian meninggalkan rumah periksa kembali dan pastikan meninggalkan rumah dalam keadaan aman dan nyaman. Begitu juga kepada masyarakat tatkala Kadesnya memberikan himbauan harus diindahkan, dipatuhi, karena untuk kepentingan dan keselamatan bersama.

Selanjutnya Wabup OI menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah berupa beras, me instan, minyak goreng, gula, tepung terigu (Sembako), pakaian, selimut dan tikar.

Kunjungan Wabup OI H. Ardani didampingi wakil ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI Hj. Faizah Ardani, staf Ahli bidang kesehatan yang juga direktur RSUD OI Tanjung Senai, HJ. Siska Susanti, kadin Sosial, kepala BPBD, Kabag Kesra, wakil ketua Baznas OI, Camat Tanjung Batu, Lurah Tanjung Batu, Kades Tanjung Atap dan Kades Tanjung Atap Barat. ***Tandasnya**(KTM)

40 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.