sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Yuskanedi terima penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik

Yuskanedi terima penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik
berfoto bersama dengan menunjukan piagam penghargaan.
Muba, sumajaku.com- pemerintah desa ngulak 2 kecamatan Sanga desa menerima predikat penghargaan Pelayanan Prima pada acara upacara bendera memperingati HUT RI ke77 Penyerahan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022 di lingkup desa sekecamatan Sanga desa
Penghargaan diserahkan langsung oleh camat Sanga desa,”Hendrik SH.MSI disela -sela acara pengibaran bendera sangsaka merah putih Rabu (17/08/22) “Alhamdulillah pemerintah desa ngulak 2  mendapat penghargaan kategori pelayanan publik dengan predikat Pelayanan Prima.
Hendrik SH MSI selaku camat Sanga desa melalui sekretaris nya Naherunay SH MSI menyampaikan, penilaian berdasarkan beberapa macam  aspek yang mendorong unit penyelenggara pelayanan publik untuk memberikan layanan yang prima. ” penilaian tersebut adalah kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik,” tuturnya.
pelayanan publik adalah wajah pemerintah karena berhadapan langsung dengan masyarakat. “Masyarakat menilai langsung pelayanan yang kita berikan. Jadi baik tidaknya pemerintahan, bisa dilihat langsung dari pelayanan publiknya,” katanya.
Yuskanedi H Zainuddin,”selaku kades ngulak2 menghimbau kepada perangkat desa dan unsur pemdes ngulak 2 agar semakin cepat dan berkualitas dalam melayani masyarakat. “Tentunya penghargaan ini sebuah motivasi bagi saya selaku kepala desa dan bagi seluruh perangkat  untuk terus bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,melayani lebih berkualitas dan cepat,” ucapnya.(Mus/MD)

 432 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.