sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

DPC PD Banyuasin Adakan Turnament Voli Tarkam

DPC PD Banyuasin Adakan Turnament Voli Tarkam
Persiapan melakukan pemukulan bola voli oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Demokrat Banyuasin.

Banyuasin, sumajaku.com- Bertempat di Desa Rambutan kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, senin (5/9/22), DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin mengadakan pertandingan bola voli, yang dikuti oleh 16 regu putra dan 18 regu putri.

Adapun hadiah yang akan diterima bagi para pemenang adalah, juara 1 putra mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000, ditambah tropi. Juara 2 putra mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, ditambah tropi. Juara 3 putra mendapat uang pembinaan sebesar Rp 750.000, ditambah tropi dan juara ke 4 putra mendapat uang pembinaan sebesar 300.000, ditambah tropi.

Sementara untuk regu putrid, juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, ditambah tropi. Juara 2 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 750.000, ditambah tropi. Juara 3 mendapat uang pembinaan Rp 500.000, ditambah tropi dan juara 4 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 300.000, ditambah tropi.

berfoto bersama dengan simbol lambang merci.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin, Darul Qutni SE, dan dilanjutkan dengan pemukulan bola voli oleh Ketua DPC PD Banyuasin, dikuti oleh Sekretaris DPC Demokrat Banyuasin, Gareng Darsono dan Bendahara DPC Demokrat Banyuasin, Suryani Aziz.
Disela-sela acara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin, Darul Qutni SE, kepada media mengatakan, bahwa kegiatan tournament voli tarkam ini merupakan di intruksi dari pusat, guna mengadakan kegiatan olaraga sehingga dengan olaraga masyarakat menjadi sehat.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kecintaan kita kepada dunia olaraga terutama bidang bola voli,” ujar Darul diiringi ramainya peserta bola voli yang hadir. Selain itu juga, sambungnya, kegiatan ini merupakan satu rangkaian yang telah disiapkan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin. Karena setelah kegiatan ini, aka nada kegiatan-kegiatan lain termasuk bakti sosila.

“Selain kegiatan Turnament bola voli ini, kita juga akan mengadakan kegiaatn Bakti Sosila, yang akan menyentuh langsung bagi masyarakat Banyuasin,” terang Darul dengan penuh semangat.

Setelah melakukan pemukulan bola voli secara simbolis, para regu yang ikut bertanding, langsung melangsungkan pertandingannya. Pertadingan ini berjalan sesual jadwal panitia yang telah disusun sebelum dan butuh beberapa hari untuk menyelesaikan semua rangakai pertandingan ini sehingga didapati para juara. (*red).

 

 359 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.