sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Penyerahan SK Bupati Tentang Tim Khusus Percepatan Pembangunan

Penyerahan SK Bupati Tentang Tim Khusus Percepatan Pembangunan
berfoto bersama dengan SK Bupati.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Wakil Bupati OI H. Ardani SH,., MH, melakukan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Ogan Ilir tentang Tim Khusus Percepatan Pembangunan Pemkab. Ogan Ilir Tahun 2022. Rabu, (23/11/2022). Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. KPT Tanjung Senai.

Dikesempatan ini Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengakatakan bahwa, dilaksanakan penyampaian surat keputusan bupati ogan ilir nomor :806/kep/ii/2022 tentang perubahan atas keputusan bupati ogan ilir nomor 162/kep/ii/2022 tentang tim khusus percepatan pembangunan kabupaten ogan ilir tahun 2022. “Mengingat ada pergantian anggota tim khusus percepatan pembangunan kabupaten ogan ilir tahun 2022 a.n. Idrus junaidi yang meninggal dunia dan diganti oleh saudara Agoel librandyo, bahwa proses pergantian tersebut telah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku”, ujarnya.

Wabup Ardani menyampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah agar mendukung dan bersinergi dengan tim yang telah dibentuk, sehingga pembangunan di kabupaten ogan ilir semakin cepat dan masyarakat dapat merasakan dari percepatan pembangunan itu sendiri.

“Ardani juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia seleksi tim khusus percepatan pembangunan kabupaten ogan ilir tahun 2022 yang telah melakukan rangkaian seleksi. “Saya ucapkan selamat kepada saudara agoel librandyo, tim percepatan pembangunan kabupaten ogan ilir yang baru, semoga saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah, ” Tandasnya.(KTM)

 263 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.