sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Satgas Yonif 721/Makkasau Genjot Minat Olahraga Masyarakat

Satgas Yonif 721/Makkasau Genjot Minat Olahraga Masyarakat
Satgas Yonif 721 Makkasau sedang bergotong royong membangun lapangan olaraga.

Lanny Jaya,- Berbagai upaya dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau untuk bisa mendongkrak minat olahraga di kalangan masyarakat. Salah satunya, melalui perbaikan lapangan sepak bola yang berada di Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Jumat (07/07/2023) pagi.

Perbaikan lapangan sepak bola itu, tak hanya mendapat sentuhan dari pihak Satgas saja. Akan tetapi, perbaikan itu juga mendapat dukungan dari pihak Pemda dan Polri.

Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan perbaikan lapangan sepak bola yang sudah lama tak terawat itu, dilakukan sebagai upaya kepedulian pihak Satgas dan instansi terkait dalam membudidayakan olahraga.

“Lapangan sepak bola ini kita kembalikan sebagaimana fungsinya dengan harapan bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat,” ujarnya.

Senada, Kadispora Lanny Jaya Enius Wenda menambahkan pihaknya bakal terus bersinergi dalam upaya perbaikan lapangan tersebut. Ia berharap, keberadaan lapangan sepak bola itu, nantinya bisa menambah sinergitas antara masyarakat dengan semua pihak.

“Ke depan lapangan sepak bola ini diharapkan bisa dijadikan ajang memperkuat sinergitas, persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

 254 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.