sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Berfoto bersama disela-sela pembagian sembako.

Palembang, sumajaku.com- Polsek Gandus Palembang, dalam Bulan Suci Ramadhan, dalam rangka Bakti Peduli yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018. Bhabinkamtibmas Polsek Gandus, didampingi Kapolsek Gandus Palembang. AKP Aidil Fitri, menyambangi rumah warga khususnya wanita jompo dan janda. Bertempat di kawasan RT 02 RW 01 Kelurahan Gandus Palembang. Sabtu (26/05/2018) Pukul 14.00 wib.

Kegiatan peduli kasih membantu masyarakat kurang mampu, dengan membagikan sembako, adalah bentuk peduli para anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh Personil Polsek Gandus secara sukarela menyisihkan uang gaji mereka yang dikumpulkan, di sambut baik Kapolsek Gandus Palembang, AKP Aidil Fitri.

Rombongan Polsek Gandus, yang datang langsung didampingi Ketua RT 02, Hasuni (52). Dari pantauan, ke lima warga yang menerima bantuan sembako berupa beras dan keperluan sehari hari. Ke lima warga merupakan janda dan jompo seperti. Nuriah (70). Rahmah (72). Sarinah (80). Suki (70). Dan Waitah (75), semuanya merupakan warga RT 02 RW 01 Kelurahan Gandus Palembang.

Salah satu penerima sembako. Nuriah (70), dimana rumahnya hanya berukuran 3,5 X 6 meter yang terbuat dari kayu, dimana Nuriah dengan kondisi ekonomi minim ini, juga mendapat bantuan dari pemerintah setempat berupa bedah rumah, dari pantauan baru pengukuran untuk pondasi rumah. Melihat rombongan tiba terlihat haru dari mulutnya hanya keluar kata kata. ” Alhamdulillah, terimakasih. Ya.” Ujarnya. Bahkan saat rombongan pergi meninggalkan rumahnya sang nenek Nuriah ini mengantar rombongan sambil melambai lambaikan tangannya.

Giat pembagian sembako, sambil menyambangi langsung rumah warga masyarakat, untuk membagikan bantuan sembako, kepada warga masyarakat kurang mampu, dimana bantuan sembako hari ini hanya lima warga yang berhak menerima sembako, rencana pembagian sembako ini akan dilaksanakan secara bergilir selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kami dari Polsek Gandus, melaksanakan bhabin peduli, dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan juga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, sekaligus kami melakukan calling down sistem dengan cara melakukan kegiatan sosial. Alhamdulillah Polsek Gandus sampai hari ini kami melaksanakan pembagian sembako di lima kelurahan di kecamatan Gandusari. Ini segera berkelanjutan” ungkap Kapolsek Gandus Palembang. AKP Aidil Fitri. (April)

 1,640 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.