sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

PT VISTA AGUNG KENCANA BERIKAN BANTUAN CSR KEPADA MASYARAKAT

PT VISTA AGUNG KENCANA BERIKAN BANTUAN CSR KEPADA MASYARAKAT

Memberikan bantuan CSR.

Ogan Ilir, Sumaja Post- PT Vista Agung Kencana Unit Farm 4 & Farm Buaya, yang bergerak di Bidang Penangkaran Buaya yang Terletak di Desa Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Sum Sel. Mengelar acara Sosialisasi Serta Penyerahan Batuan CSR ( Corporate Social Responsibility) pada Masyarakat Desa  Payalingkung dan Sekitarnya kamis 31/05/18 Di Balai Desa Payalingkung. Pemberian bantuan CSR ini Berupa Sarana Umum.  Sarana Ibadah, Sarana Olahraga dan Sembako. Kades Payalingkung Misriadi SE Mengungkapkan, Sangat Mengaprasiasi Sekali Atas Kehadiran dari Pihak Perusahaan PT Vista Agung Kencana di Desa Kami Ini, dan juga kami selaku Pemerintah desa Berharap Pada Perusahaan Supaya dapat Memberikan Peluang kerja Kepada Masyarakat Kami. Sehingga dengan adanya Perusahaan perusahaan yang berada di sekitar kami dapat mengurangi Angka Pengangguran Terutama Di Kalangan Remaja Yang Sudah Tamat Sekolah Yang Berijazah SMA dan Sarjana. Husunya Masyarakat Payalingkung Dan Kabupaten Ogan Ilir umumnya. Jelas Misriadi selaku kades.

PGA, Area PT Vista Agung Kencana Unit Farm 4 dan Farm Buaya Suwarto Mengukapkan kami Mewakili Dari Pihak Maneger Mengahaturkan Maaf dan juga berterima kasih Atas Kehadiran Masyarakat Desa payalingkung dan sekitarnya Semoga dengan di adakan Sosialasasi dan pembagian CSR ini Semoga hubungan Silaturahmi Antara Pihak prusahaan kami dengam Masyarakat Hususnya Di desa Payalingkung dan Sekitarnya dapat Berjalan dengan Baik. Juga kami Himbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat yang Ada di sekitar perusahaan kami jangan Takut dan Kwatir, dengan ke hadiran Penangkaran Buaya Ini. Karna kami dari Pihak Management Sudah Memberikan Safety (Keamanan) pada kandang Buaya ini. Juga Kami memberikan Safety Pada Karyawan kami. Jelas Suwarto.

Camat Lubuk Keliat Selaku Kepala wilayah Syafroni,SE,. M.Si  dalam sambutanya menghimbau Kepada Masyarakat Hususnya Masyarakat Payalingkung dan Masyarakat sekitar Kecamatan Lubuk Keliat. Jangan mudah memberikah Isu isu yang bersifat menghasut atau yang sipatnya merugikan orang lain. Kenapa ucap camat Syafroni, ia katakan sedemikian karena beberapa bulan yang lalu banyak sekali imformasi yang menuju ke arah perusahaan PT Vista Agung Kencana ini. Sehingga bukannya perusahaan yang huru hara, kami pun juga ikut menjadi kwatir pada perusahaan ungkap camat. Setelah kami tinjau kelapangan kalau menurut pikiran kami Jauh dari kemukinan Buaya ini bisa lepas. Kecuali Memang ada unsur di sengaja. Tapi kami yakin  Para perusahaan tidak akan Berbuat seperti apa yang di duga masyarakat. jadi dengan adanya Acara ini. kami Mohon pada Masyarakat dapat menjaga Silaturahmi dengan baik. Hilangkan hal hal praduga selama ini. Ungkap Syafroni, SE., M.Si. Sambutan dari Pihak PT Vista Agung Kencana Unit Farm 4 dan Farm Buaya Djoko Mulyadi, S.Hut, Sebelum Menyampaikan Sambutannya juga Berterima kasih kepada pemerintah desa dan para camat, Polsek, Koramil unsur Diknas Kabupaten Ogan Ilir dan pemerintah Propinsi telah menghadiri acara sosialisasi dengan Masyarakat desa payalingkung hari ini. Ungkap Djoko Mulyadi, S.Hut dengan di adakan acara sisoalisasi ini tak ada niat lain hanya untuk memperat hubungan Silaturahmi antara perusahaan kami pada masyarakat sekitar ini. Ungkapan Djoko Mulyadi,S.Hut sama Seperti Suwarto dan camat.  Kapada masyarakat, bahwa dengan adanya penangkaran Buaya ini masyarakat takut dan Khawatir karena kami sudah punya safety (keamanan dengan Baik) serta di lanjutkan penyerahan Sarana Ibadah Secara simbolis kepada perwakilan masyarakat oleh Djoko mulyadi selaku Manegement PT Vista Agung Kencana.,, pungkasnya (ktm).

 

 2,226 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.