sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Herman Deru Hadiri Deklarasi Tim Pembela Jokowi

Herman Deru Hadiri Deklarasi Tim Pembela Jokowi

Berfoto bersama

Palembang. Sumajaku. Com,- Puluhan Advokad di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang tergabung dalam Organisasi Advokad di Sumsel, mengelar Deklarasi dan Diskusi Publik Tim Pembela Jokowi Sumatera Selatan, dengan tema ‘Pemilu Damai dan Bermartabat’, di buka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, bertempat di Kafe Selebritis. Minggu (21/10/2018).

Tim Pembela Jokowi Sumatera Selatan, telah terbentuk di Provinsi Sumsel dan di 17 Kabupaten Kota di Sumsel, dengan Ketua Umum Novriansyah, SH, MH. Merupakan deklarasi ke 17 dari 34 di Indonesia. Pembacaan naskah deklarasi dibacakan langsung oleh Novriansyah selaku Korda Sumsel, yang selanjutnya naskah deklarasi diserahkan langsung kepada Nazarudin Ismail, selaku Koordinator Nasional Tim Pembela Jokowi Indonesia.
Gubenur Sumsel, Herman Deru. Dalam kata sambutannya, menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi Tim Pembela Jokowi Sumatera Selatan, yang didalamnya para partisi hukum, yang menjadi pagar bagi pencinta Joko Widodo. “Selamat kawan kawan dari partisi hukum ini yang sepakat mendukung Jokowi 2 periode” ungkap Herman Deru.
Di sela sela kata sambutannya.  Gubenur Sumsel, sebagai pendukung setia Jokowi, diakuinya jika pendukung Jokowi dalam hal ini Tim Pembela Jokowi Sumsel harus kerja keras. “Jujur, secara nasional Pak Jokowi itu hasil survei tinggi, jika Pilpresnya hari ini bisa dinyatakan menang mutlak. Tapi, untuk Sumsel harus ada perjuangan keras” ujarnya.
Dijelaskan Gubenur Sumsel Herman Deru, perjuangan keras bukan karena Jokowi kurang bagus, bukan karena programnya kurang, melainkan tim yang ada belum bekerja secara pasif. “Dengan hadirnya ini saya minta bekerja secara pasif untuk bekerja secara Ikhlas, untuk bekerja tanpa pandang waktu dan mensosialisasikan program Jokowi. Saya minta tim pembela Jokowi, untuk mendeteksi dini karena lawan Jokowi itu Fitnah dan Hoax” jelasnya.(April).

 706 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.