sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

DD Tahap III Di Peruntukan Cor Beton Jalan

DD Tahap III Di Peruntukan Cor Beton Jalan
Pengerjaan cor beton jalan sedang dilaksanakan.

Banyuasin, sumajaku.com- Pemerintahan Desa Suka Raja Baru, mengalokasikan Dana Desa tahun 2018, untuk pembangunan jalan cor beton. Salah satu titik jalan Desa Sukaraja Baru yang di cor beton ada di wilayah Rt 01 Dusun 1 Desa Sukaraja Baru. Pengecoran jalan ini di laksanakan dengan volume 568 M X 4 M X 0,15 M, yang saat ini sedang di laksanakan dilihat dari pantauan di lapangan, senin (17/12/2018).

Pengerjaan jalan cor beton ini, sepenuhnya dikerjakan oleh warga sekitar, sesuai anjuran dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang tertuang melaui Permen ataupun  Perbup, yang salah satunya menyebutkan bahwa pembangunan jalan desa dengan anggaran dari Dana Desa.

Cor beton jalan desa di Jalan Sukaraja Baru menggunakan anggaran Dana Desa tahap tiga sebesar Rp.474.258.200. Pengerjaannya juga mendapat perhatian lebih dari Kepala Desa Sukaraja Baru, Asrul, yang ikut mengawasi jalannya pembangunan jalan cor beton ini.

Ditemui di lokasi proyek jalan cor beton, Kepala Desa Sukaraja Baru, Asrul, menghimbau kepada warga yang bekerja agar pengecoran jalan ini kualitas dan volumenya harus sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan, jangan asal- asalan mengerjakannya.

“Saya memantau langsung pekerjaan cor beton jalan ini dan memerintahkan kepada tim pelaksana kerja, agar pengerjaannya harus sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan, sesuai RAB dan kualitasnya bagus,” ujar Asrul disela lokasi kerja.#Fri

 

 886 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.