sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rita Hartati Nyaleg Siap Untuk Rakyat

Rita Hartati Nyaleg Siap Untuk Rakyat
Rita Hartati
Muba Sumajaku.Com-Maju Pileg 2019-2024 mendatang  RITA HARTATI, yang akrab disapa TATIK,  Binti TONY DJAFAR IMAU, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Sekayu, Keluang,Sungai Keruh dan Jirak Jaya, di nomor urut 8, bertekad untuk memajukan masyarakat,Bekerja Bersama Rakyat dan untuk Ranyat.

“Jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, pada Pileg 2019-2024 mendatang, saya akan menjadi pejuang aspirasi rakyat untuk rakyat. Memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata tatik, kepada Sumajaku.com.

Wanita yang dikenal bermasyarakat ini maju sebagai Caleg Partai Kebangkitan Bangsa Di Dapil 1, Rita Hartati Binti Tony Djapar Imau, terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi memperkenalkan diri kepada masyarakat. Dia mendatangi setiap kecamatan, untuk bertemu para tokoh muda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Wanita ramah, yang hidup diantara delapan saudara saya menikah di usia yang ke 17 tahun  di karunia tiga orang anak, namun hal yang paling di sayangkan  usia pernikahan saya hanya  bertahan  15 tahun saja. Sejak saya hidup tanpa kasih sayang seorang imam dirumah tangga perjalanan hidup saya benar-benar baru dimulai ungkap nya”sampai pada saatnya keberanian dalam mengahadapi kesusahan hidup menjadiakan saya seorang wanita, seorang ibu yang kuat pada saat ini saya mampu menciptakan  bisnis di bidang properti tanpa bekerja sama dengan pihak perbankan sekarang saya menghadirkan perumahan”0″(nol) DP tanpa KPR dengan administrasi yang sangat gampang  cuma dengan KK dan KTP sudah bisa memiliki rumah layak  huni ini semua saya persembahkan untuk semua saudaraku yang ada di Dapil I Sekayu,Keluang,Sungai keruh, dan Jirak jaya,ungkap Tatik”menyatakan sudah siap lahir bathin untuk terjun ke dunia politik, untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, yang saat ini kurang mendapat perhatian, dan termarginalkan oleh sistem yang ada.

“Untuk itu, dengan semangat yang tinggi saya sudah bertekad maju dari Partai PKB untuk maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Musi banyuasin memperjuangkan serta menyampaikan aspirasi masyarakat yang belum tersentuh program selama ini,” ujarnya.

Saya berharap dukungan masyarakat Musi Banyuasin Tengah dan mohon doanya. Saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD pada April Nanti 2019 -2024 mendatang,” katanya.

Untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dapat terwujud. Kita harus rebut kursi di DPRD. Untuk itu, saya meminta kepada masyarakat dalam wilayah pemilihan dapil I untuk mendukung saya dalam Pileg 2019 -2024 mendatang,” katanya.
Rita Hartati Binty Tony Djafar Imau adalah asli orang Sekayu, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mewujudkan percepatan pembangunan lainnya di Sekayu. DPRD berhak mengawasi serta menganggarkan berbagai bentuk program yang menyentuh kepada masyarakat.

“Dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi terhadap masyarakat. Saya sudah siap untuk sebagai wakil rakyat. Jika Masyarakat Muba Mempercayai saya Untuk DPRD Kabupaten Musi banyuasin 2019-2024 Mendatang ,” katanya. (soni).

 2,046 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.