sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

PWI MUBA SIAP SELENGGARAKAN HARI PERS NASIONAL (HPN) ke 71

PWI MUBA SIAP SELENGGARAKAN HARI PERS NASIONAL (HPN) ke 71
PWI saat beraudensi dengan Bupati Muba.

MUBA,sumajaku.com. – menyambut dan memeriakan hari pers Nasional (HPN),2019,Persatuan Wartawan Indonesia  PWI Muba akan menggelar beberapa kegiatan acara

Sebagai bentuk Profesionalitas kalangan Pers yang bertugas di Muba dan ini salah satu bukti kerjasama dan Sinergi dalam menjalankan tugas selama ini antara pihak Pemerintah Muba dengan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ).

Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar mulai tanggal 22 januari 2019 sampai ke tanggal (14/02/2019). Yang akan di buka lansung oleh Bupati Muba H. Dodi Alex Noerdin.

Kegiatan Hari Pers Nasional merupakan kegiatan Rutin PWI Muba yang kebiasaannya akan mengelar bermacam – macam kegiatan seperti seminar, Pelatihan Jurnalis, PWI peduli sampai sedunia, jalan santai dan mengadakan Bazar pasar murah serta PWI peduli anak yatin piatu mereka akan di ferselitaskan satu hari penuh bermain, diberi makan dan diberi santunan.

H. DODI Alex Bupati Musi Banyuasin memberi Spoert dan mendukung atas kegiatan HPN yang akan di gelar oleh PWI Muba hanya saja ada usulan peminjaman lapangan Gelanggang Remaja Stier Sekayu itu suruh saja Plt Kepala Dinas Dispopar menghadap saya katanya seraya memberi arahan dan petunjuk kepada Kabag Humas Pemkab Muba, hal ini disampaikan Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Alex pada saat Audensi pengurus Pwi di rumah Dinas jumaat (18/01).

Plt Ketua PWI Muba Herlin Koisasi mengucapakan “terimah kasih atas Sport dan dukungan oleh Bapak Bupati dan pada saat hari puncak PHPN nanti kami akan mengundang ketua PWI pusat, “ungkapnya. (Soni/tim)

 1,164 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.