sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

DPRD OI Terima Kunker DPRD Wonosobo

DPRD OI Terima Kunker DPRD Wonosobo
Peretemuan sedang berlangsung.
Ogan Ilir, sumajaku.com- DPRD Kabupaten Ogan Ilir Sumsel kembali menerima kunjungan kerja dari DPRD. Kali ini adalah DPRD Wonosobo.
Kedatangan rombongan komisi A DPRD Wonosobo yang berjumlah tujuh orang ini diterima langsung oleh Wakil Ketua I DPRD OI, A.Syafe’i.
Adapun maksud dan tujuan kedatangan mereka dipaparkan oleh Ketua Komisi A DPRD Wonosobo, Suwondo Yudistiro, yakni ingin melihat secara langsung bagaimana perkembangan perspektif tentang pembangunan diluar pulau Jawa.
Apalagi mengingat Kabupaten Ogan Ilir merupakan salah satu Kabupaten hasil pemekaran yang dinilai cukup berhasil dalam penataan pemerintahan Kabupaten baru.
Terutama masalah postur APBD dan PAD, pajak, dan bentuk LKPJ yang dilakukan.
Sehingga hal tersebut menjadi pemicu dan latar belakang adanya keinginan komisi A DPRD Wonosobo untuk datang dan belajar menimba ilmu berbagi pengalaman.
Dan tentu saja kedatangannya disambut baik oleh pihak DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang selalu welcome kepada siapa saja dan dari mana saja untuk datang berbagi ilmu pengetahuan guna kepentingan publik yang bermanfaat.
Karena dijelaskan Ahmad Syafe’i, dalam hidup ini jangan sungkan untuk berbagi ilmu dan pengalaman karena yang demikianlah akan membuat hidup menjadi berguna dan berkah bagi orang banyak.
Selagi mampu berbuat kebajikan, janganlah berhenti untuk terus berkarya dengan prestasi yang membanggakan untuk pembangunan Bangsa dan Tanah Air terutama tanah kelahiran tempat mengabdi.(ida)

 744 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.