sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Lantik CPNS Formasi 2021 dan PPPK Guru

Bupati Lantik CPNS Formasi 2021 dan PPPK Guru
proses pelantikan sedang berlangsung.

Ogan Ilir, sumajaku.com– Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, melantik serta meresmikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. Kegiatan tersebut, berpusat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjungsenai Indralaya, Senin (11/04/2022).

Usai pelantikan, Bupati Panca berharap, kepada para CPNS dan PPPK Guru yang baru saja diambil sumpahnya agar tidak mengendorkan kinerjanya. Hendaknya, pelantikan ini bisa dijadikan momen untuk meningkatkan kemampuan.

“Tentunya sumpah yang diucapkan bisa dibuka kembali agar bisa memahami maknanya dalam mengemban tugas. Jangan sampau waktu masih honorer rajin bekerjanya, setelah menjadi ASN malah kendor,” kata Panca di hadapan awak media.

Pada pelantikan tersebut, terdapat pula 20 dokter muda yang akan ditempatkan di puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Untuk itu, Panca menginstruksikan supaya para dokter muda ini bekerja maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Harapan saya agar dokter muda yang tersebar di setiap kecamatan bisa mengabdi disana dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” tutup Panca.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengungkapkan, 107 orang yang diambil sumpah tersebut masing-masing terdiri dari 54 orang dari formasi PPPK dan 53 orang dari formasi CPNS 2021.

“Untuk PPPK sebenarnya 93 orang, tapi 38 orang nanti diresmikan pada tahap kedua, sedangkan satu orang lagi di tahap ketiga,” Jelas Wilson. (Ktm)

 330 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.