sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati OI Anjangsana ke Panti Jompo

Bupati OI Anjangsana ke Panti Jompo
Bupati saat bersilaturahmi dengan para jompo.

OGAN ILIR, sumajaku.com- Dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 tahun 2019, Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam bersama dinas sosial melakukan anjangsana ke Panti Sosial Lanjut Usia, Harapan Kita, Panti Jompo di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Indralaya, Rabu (14/8/19).

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, didampingi Sekda H. Herman, KetuaTP-PKK OI Mely Mustika Ilyas, Asisten I,II dan III, Kapolres OI, Kajari, Pabung OKI-OI, Dinas Sosial, Baznas serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI lainnya.

Dikatakan Bupati, kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan sesama juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis. Untuk itu. “Kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan. karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun InsyaAllah akan dapat diatasi,”ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati OI untuk memahami, bahwa perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini. maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannya.

Sementara Kepala Panti Harapan Kita Saipullison, mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam beserta jajarannya atas kunjungan dan bantuannya, dengan kunjungan dari Bupati OI ini memberikan semangat bagi petugas dan orang orang jompo di sini.***(KTM)

 832 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.