sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kejari – PWI OI Gelar Seminar Penerangan Hukum

Kejari – PWI OI Gelar Seminar Penerangan Hukum
Pemberian cendramata.

OGAN ILIR – sumajaku.com- Upaya untuk meningkatkan pemahaman tentang hukum dalam penyebaran informasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar seminar sehari.

Seminar berlangsung Kamis (12/9/19) di Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Jalan Lintas Tengah Palembang-Prabumulih Km 35 Indralaya Utara.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Ogan Ilir M Gusti Ali mengatakan kegiatan diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara awak media dengan Intansi Pemerintah.
“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini terutama kepada pihak Kejari OI yang telah mendukung penuh suksesnya acara ini.”Ujar ketua PWI OI.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan SH, MH mengatakan, pihaknya sangat apresiasi kepada PWI Ogan Ilir yang sudah bersama-sama menggelar kegiatan ini.
“Seperti diketahui dalam keseharian wartawan adalah sebagai patner kerja Kejaksaan. Semoga kedepan kita dapat selalu bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”tuturnya.

Sementara saat itu hadir juga salah satu Pembicara Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir Drs Yohanas M.Pd mengatakan Pemkab Ogan Ilir terus melakukan inovasi dalam penyebarluasan informasi program kerja Pemkab OI dan sejak dua tahun lalu pihaknya sudah mengaktifkan berbagai media sosial seperti Instagram, facebook dan websaite.

“Dalam penyebarluasan informasi intansi Pemkab OI telah melakukan berbagai inovasi baik melalui Kominfo ataupun Humas Setda, menjalin kerjasama dengan puluhan media online dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM),” tutup Kadin Kominfo OI Yohanes MPd. ***(KTM)

 753 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.