sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Blangko KTP-el di OI Cukup

Blangko KTP-el di OI Cukup
Kadin Dukcapil OI Akhmad Lutfi

INDRALAYA, sumajaku.com- Persediaan blangko KTP-el di  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)  Kabupaten Ogan Ilir (OI) cukup,  dengan kata lain tidak ada permasalahan.  Demikian dikatakan Kadin Dukcapil OI Akhmad Lutfi kepada media ini,  Selasa (18/2/20).

Lebih jauh dikatakan Lutfi,  warga yang belum mempunyai KTP-el atau yang masih memegang surat keterangan atau KTP sementara,  silahkan melakukan rekaman KTP -el di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten OI.
“Bagi warga Ogan Ilir yang masih memegang Suket atau KTP sementara, silakan segera datang langsung ke kantor Disdukcapil Ogan Ilir tanpa berwakil, untuk mengajukan cetak KTP-el, dengan membawa  Suket/KTP sementara asli”, terang Lutfi.

Saat disinggung masalah ketersediaan blangko yang sering menjadi permasalahan ataupun kendala untuk mendapatkan KTP-el,  dengan tegas Kadin Dukcapil OI ini langsung mengatakan kalau ketersediaan blangko KTP-el tidak menjadi kendala karena persediaan blangko KTP-el cukup.

“Alhamdulillah…..persediaan blangko KTP-el di Disdukcapil Ogan Ilir cukup”, tegas Kadindukcapil OI Akhmad Lutfi. ***(KTM)

 803 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.