sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Desa Sinar Dewa Terima Bantuan Beras Dari Dewan

Desa Sinar Dewa Terima Bantuan Beras Dari Dewan
Supardin saat menerima bantuan beras secara simbolis dari para anggota DPRD Pali Dapil 1.

Pali, sumajaku.com- Desa Sinar Dewa yang terletak di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, belum lama ini menerima bantuan beras dari para anggota DPRD Kabupaten Pali Daerah Pemilihan 1. Beras yang dibantukan oleh para anggota DPRD ini sebanyak 60 karung, yang masing-masing karungnya berisi 5 kilogram beras.

Menurut Usmanto, staf Sekwan DPRD Pali yang bertugas menyalurkan bantuan beras ini, semua beras ini berasal dari uang pribadi mereka, dikumpulkan kemudian dibelikan beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di Dapil mereka.

“Ini beras bantuan DPRD Dapil 1 kedesa desa, masing-masing desa mendapatkan bantuan 60 Karung beras berukuran 5 kg Ini di peruntukan untuk janda, lansia dan orang yang tidak mampu bekerja lagi,” jelasnya kepada wartawan belum lama ini saat membagikan beras untuk desa sinar dewa.

Iwan bersama usmanto dan Timnya seusai penyaluran beras bantuan.

Ia juga menambahkan, dengan harapan bantuan ini dapat di terima dengan baik oleh para penerima sasaran, semoga hal ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi dampak covid-19 ini.

Sementara Plt Kades Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, Supardin, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pali terutama Dapil 1. “Terima kasih saya ucapkan kepada pak dewan yang telah membantu kami, mudah mudahan bantu ini dapat berguna bagi masyarakat Desa Sinar Dewa terkait dampak dari covid-19,” ucap Supardin dirumahnya belum lama ini.

Iwan dari BPI KNPA Sumsel, menyambut baik apa yang telah dilakukan para anggota Dewan terutama dari Dapil 1, yang sangat peduli dengan masyarakatnya dalam menghadapi dampak dari wabah covid-19 ini.

“Semoga bantuan seperti ini dapat menjadi contoh anggota dewan yang lainnya, dimana pun berada, untuk peduli sesamanya, meski bantuannya hanya berupa beras, namun kepeduliannya itu yang menjadi harapan masyarakat,” ujar Iwan kepada wartawan saat melihat langsung penyaluran bantuan beras tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Pali Dapil 1 terdiri dari; Alamsyah, Cristian, Hoirillah, Irwan ST, Iip Fitriansyah, Safirin, Zuliardi Sofyan, Aswawi, Darmadi Suhaimi, Husni Thamrin dan Devi Heriyanto.(*red).

 

 644 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.