sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Bagikan Sembako ke Masyarakat

Bupati Bagikan Sembako ke Masyarakat
Bupati melepas bantuan sembako untuk rakyat.

OGAN ILIR, sumajaku.com- Dampak dari Pendemi Covid-19 Corona dibumi caram seguguk, sangat dirasakan oleh masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat terutama pada tingkat perekonomian, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Sosial membagikan Paket Sembako kepada 122.516 KK di 241 Desa dan Kelurahan yang ada di 16 Kecamatan dalam kabupaten OI.

Bupati bersama rombongan menuju rumah sasaran pembagian sembako.

122.516 Paket tersebut diangkut dengan menggunakan 20 armada truk yang siap mengantar langsung ke masyarakat Kabupaten OI dan pelepasan pendristribusian paket sembako tersebut dilepas langsung oleh Bupati OI H. Ilyas Panji Alam yang berlangsung Jumat (1/5/20).

“Bupati pada kesempatan tersebut mengharapkan agar pendistribusian sembako ini harus benar benar sampai ke masyarakat dan kepada semua pihak agar mengawal dan memantau agar paket sembako ini diterima oleh masyarakat dengan lengkap.

Bupati menyerahkan bantuan untuk masyarakat secara langsung.

Kadinsos OI H. Irawan Sulaiman secara terpisah antara lain mengatakan, paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat tersebut senilai 25,7miliar tersebut merupakan bantuan dari pemerintah Kabupaten OI sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat OI yang terdampak Pendemi Covid-19 Corona yang sangat dirasakan oleh masyarakat dibumi caram seguguk terutama pada tingkat perekonomian.

Tak hanya itu pada setiap titip pendistribusian dibantu sebesar satu juta rupiah untuk pelaksanaan pendistribusian ke masyarakat dan berharap pendistribusian paket sembako bisa diselesaikan dalam dua hari, pada hari pertama akan didistribusikan 70ribu paket dan sisanya akan didistribusikan keesokan harinya. (KTM)

 612 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.