sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Jk Minta Sutaji Hitung Kembali Volume Pekerjaan

Jk Minta Sutaji Hitung Kembali Volume Pekerjaan
salah satu proyek serasi

Banyuasin, sumajaku.com- Terkait dengan dugaan pinjaman uang Serasi pada kegiatan di Desa Telang Sari Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, yang diduga di pinjam Jk untuk kepentingan tertentu, dibantahnya dengan tegas. Karena menurutnya, selaku pengusaha ia telah melakukan pekerjaannya sesuai dengan volume pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Bahkan Jk dengan tegas meminta Sutaji selaku ketua UPKK Desa Telang Sari untuk menghitung ulang volume kegiatan tersebut. “Saya merasa sudah bekerja sesuai yang mereka minta, justru mereka sendiri yang mungkin kelebihan volumenya, karena mereka banyak buat pintu air,” jelas Jk kepada wartawan belum lama ini.

Ia juga menambahkan, jika dirinya ada hutang dalam pekerjaan tersebut, ia segera menyelesaikannya. “Ku jual mas apo yang ado, untuk bayar utang, kalo memang saya berhutang,” tegasnya.

Sementara Sutaji selaku UPKK, saat dikonfirmasi melalui whatsapp, hanya dibacanya saja tanpa berkomentar meski sudah dikirim berita Koran yang terbit mengenai uang serasi dipinjam.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Banyuasin, Zainudin, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya sudah konfirmasi kepada UPPK Desa Telang Sari, bahwa tidak ada dana yang dipinjam. “Kami sudah konfirmasi ke UPKK dan penjelasanya bahwa tidak ada dana serasi untuk pinjaman seperti yang diberikan sebelumnya ndo,” jelas Zainudin melalui whatsappnya belum lama ini. Ketika dikirim rekam video percakapan dengan seseorang, Zainudin mengatakan, kok beda omongan pak Kades dengan UPKK.

Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Soemosentono, belum bisa berkomentar, hanya dibacanya saja whatsappnya saat dimintai komennya mengenai pinjaman serasi ini. (*red).

 712 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.