sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

PEMBEKALAN DAN PENGARAHAN KADIKNAS KOTA PALEMBANG

PEMBEKALAN DAN PENGARAHAN KADIKNAS KOTA PALEMBANG
kegiatan sedang berlangsung.
Palembang, sumajaku.com- Menanggapi hasil rapat forkomimda kota palembang tentang perpanjangan PSBB selama 14 hari kedepan, awak media kami mencoba konfirmasi via pesan whatshap dengan Kadiknas Kota Palembang.
Beliau menyampaikan telah melakukan pembekalan dan pengarahan kepada Pengawas SD, SMP, dan Penilik PAUD.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang H. Ahmad Zulinto saat Memberikan Pembekalan sekaligus pengarahan kepada Pengawas SD, SMP, dan Penilik PAUD tentang Persiapan Menghadapi New Normal atau Normal Baru di Bidang Pendidikan.
Persiapan ini dilakukan jika suatu saat telah terbit Himbauan dari Pemerintah baik Pusat maupun Pemprov dan Kota Palembang bahwa penyelenggaraan New Normal di Kota Palembang terutama di Bidang Pendidikan telah siap untuk dijalankan.
Diharapkan peran aktif Pengawas dan Penilik untuk memantau berbagai persiapan dengan standarisasi protokol Covid-19 di Sekolah-sekolah, agar pada saat Sekolah telah dimulai kembali pihak Sekolah telah siap dengan standarisasi protokol Covid-19. Pemantauan ini terus berkelanjutan untuk memastikan kesiapan protokol Covid-19 benar-benar telah siap dijalankan. (Hr)

 

 

 

 698 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.