sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

DPC Projamin Muba Resmi Dibentuk

DPC Projamin Muba Resmi Dibentuk
logo Projamin.

Muba, sumajaku.com- Relawan pro Jokowi-ma’ruf amin (Projamin) yang tergabung dalam satu wadah profesional resmi hadir di kabupaten Musi Banyuasin. surat keputusan SK Dewan pengurus cabang profesional jaringan mitra negara  DPC PROJAMIN  MUBA sudah di setujui oleh DPW PROJAMIN Sumsel sebagai mana surat keputusan no.020/SK.DPW PROJAMIN Sumsel/V1111/2020 yang di tandatangani oleh ketua DPW PROJAMIN Sumsel Muhammad Sa’ad dan Sekretaris Ahmadan S.Pd, 05september 2020 di Palembang, memutuskan DPC PROJAMIN MUBA resmi terbentuk.

Ketua DPW PROJAMIN Sumsel memberikan mandat kepada Mustadi sebagai ketua, Tanto Hartono sebagai sekretaris dan frandi sehmarlin ST MM sebagai bendahara. Tanto Hartono sekretaris DPC PROJAMIN MUBA menyampaikan bahwa DPC projamin Muba kedepannya siap untuk berkontribusi sebagai jaringan kontrol sosial yang profesional di kabupaten Muba dan siap berkerjasama sebagai mitra pemerintah daerah sebagaimana yang terangkum dalam AD/ART PROJAMIN.

sekretaris DPC PROJAMIN juga menjelaskan setelah terbit nya SK dari DPW kita dalam waktu dekat akan mendaftarkan struktur kepengurusan DPC PROJAMIN MUBA ke Kesbangpol Muba di Sekayu.

“Sedangkan untuk sekretariat kita ada di desa Ngunang kecamatan Sanga desa,” jelasnya.

Mustadi selaku ketua DPC PROJAMIN MUBA berharap semoga kehadiran projamin di bumi Serasan sekate dapat di terima di tengah masyarakat.

“Dapat menjadi wadah penampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat dan mampu menjadi mitra yang baik untuk pemerintah daerah Musi Banyuasin. Juga dapat memberikan nilai nilai positif baik untuk masyarakat maupun pemerintah,” tutup mustadi. (*)

 

 1,384 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.