sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pasangan IPA-EPU Daftar ke KPU, Maju ke Pilkada OI

Pasangan IPA-EPU Daftar ke KPU, Maju ke Pilkada OI
Pasangan Paslon dengan partai pendukungnyo.

Ogan Ilir, sumaja Post- HM. Ilyas Panji Alam (IPA) dan H. Endang PU Ishak (EPU) yang diusung partai koalisi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna memantapkan langkah menuju Pilkada Ogan Ilir (OI) Jumat (4/9/20). Kedatangan kandidat petahana ke KPU Ogan Ilir yang didampingi para petinggi partai koalisi, PDIP, Golkar, Hanura dan PBB. Mereka disambut Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati dan komisionernya untuk menerima berkas pendaftaran.

“Saya.yakin, dengan bergabungnya partai-partai ini, kita semakin kuat dan solid. Insya Allah, keyakinan kita IPA dan EPU dalam memenangkan Pilkada nantinya semakin besar, ini merupakan kemenangan bagi kita semua, bersama masyarakat Ogan Ilir,” kata Ilyas saat deklarasi bersama partai pemenangan.

Ratusan massa dari berbagai elemen partai dan relawan berkumpul di Hotel Ilaya, Indralaya untuk mendeklarasikan pasangan, HM Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah periode 2021-2026.
Dalam sambutannya, HM Ilyas Panji Alam menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang antusias dengan sepenuh hati datang menghadiri acara deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir dan ini memberikan suntikan energi untuk meraih kemenangan di Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal, 9 Desember 2020 mendatang.

Ilyas juga mengajak seluruh tim agar merapatkan barisan bahu-membahu dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Ilyas-Endang melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan.

“Kita mempunyai program unggulan, program transformasi pertanian. Semua akan dibantu oleh pemerintah mulai dari lahan dan bibit. mengapa program ini baru mau dibentuk untuk lima tahun kedepan, karena saya kan baru tiga tahun ini menjabat sebagai bupati,” ujar politisi PDIP tersebut

Sementara, Endang sang calon wakil bupati yang kaya pengalaman di kancah perpolitikan ini menegaskan, dirinya adalah kader Partai Golkar yang diutus DPP untuk maju dan memimpin Ogan Ilir bersama Ilyas Panji Alam. “Insya Allah, Pak Ilyas bersama saya, mampu membuat Kabupaten Ogan Ilir lebih maju lagi maju lima tahun ke depan,” kata mantan ketua DPRD OI ini.***(kitum)

 640 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.