sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

BPBD: Waspada Di Libur Akhir Tahun

BPBD: Waspada Di Libur Akhir Tahun
Kalaksa BPBD OKI, Listiadi Martin, S.Sos, MM
OKI, sumajaku.com- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, melalui Kalaksa BPBD OKI, Listiadi Martin, S.Sos, MM, mengelurakan pernyataan himbauan terkait pelaksanaan perayaan malam tahun baru, di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu (16/12/2020).
Di tahun 2020 ini di mana wabah covid-19 tengah melanda dunia dan di Indonesia, sehingga segala rencana berubah total baik waktu kita Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha, sehingga ibadah haji di tiadakan.
Menyangkut perayaan tahun baru 2021 di Kabupaten OKI sendiri menurut keterangan Kalaksa BPBD OKI Listiadi Martin, S.Sos, MM, yang di bincangi awak media.
Menghimbau masyarakat Kabupaten OKI untuk tidak melaksanakan perayaan malam pergantian tahun, untuk menghindari dampak kerumunan masa, agar covid-19 tidak menyebar. “Apalagi Palembang kembali ke zona merah,” jelas Listiadi Martin.
Ia juga menghimbau masyarakat OKI, agar juga dimasa libur natal dan tahun baru tidak bepergian keluar kota atau mudik. Ditambahkannya pula,  BPBD telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu membawa surat rapid test untuk masuk, dan untuk masyarakat OKI yang melaksanakan perayaan natal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. (abdul karim)

 801 total views,  6 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.