sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dermaga Terminal Penggumbuk Butuh Perbaikan

Dermaga Terminal Penggumbuk Butuh Perbaikan
kondisi dermaga terminal pengumbuk saat ini.

Banyuasin, sumajaku.com- Dermaga terminal pengumbuk merupakan salah satu akses penting bagi masyarakat, terutama masyarakat yang berlalu lalang untuk menyeberang keseberang sungai. Namun saat ini, dermaga terminal pengumbuk sudah sangat memprihatinkan bahkan nyaris ambruk, jika tidak segera diperbaiki.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Basri Umar kepada wartawan belum lama ini mengatakan, bahwa dengan kondisi dermaga penggumbuk seperti itu, tentu saja sangat mengkhawatirkan, apalagi saat ini masih musim hujan dan air pasangnya naik.  

“Coba lihat kondisi  dermaga terminal itu, sana sini sudah pada rusak, terutama dinding dermaga yang berhadapan langsung kesungai, nyaris ambruk,” jelas Basri baru-baru ini.

Ia juga menambahkan, permasalahan kerusakan itu telah ia sampaikan langsung, baik kepada Bupati maupun Wakil Bupati Banyuasin, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya.

“Sudah, sudah saya sampaikan kepada mereka saat mereka ada kegiatan disini atau mengunakan dermaga ini untuk menyeberang,” ujarnya penuh semangat.   

Mengingat dermaga terminal ini sangat penting bagi masyarakat Rantau Bayur terutama pengumbuk, Basri berharap, pemerintah kabupaten sesegera mungkin merespon hal ini dengan tindakan, jangan sampai sudah ambruk baru mau diperbaiki.

Dinas terkait dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin belum bisa dikonfirmasikan terkait upaya perbaikan dermaga terminal penggumbuk ini. (red).                 

 

 607 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.