sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Satu Tujuan, PSI Kunjungi Gempita Palembang

Satu Tujuan, PSI Kunjungi Gempita Palembang
Ketua DPD PSI Kota dan Pengurus (merah), Ketua DPD LSM Gempita dan pengurus (loreng) foto bersama, Sabtu (13/02/2021).(fto.yn)
Palembang, sumajaku.comDinilai satu tujuan melalui visi misinya dan eksis. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Palembang melakukan kunjungan ke kantor sekretariat DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM Gempita) kota Palembang di Jl Kolonel H Burlian Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (13/02/2021).
Kehadiran Ketua DPD PSI Palembang, Toni S.kom dan pengurus disambut Ketua DPD LSM Gempita kota Palembang, Yenni Hafiza SE dan pengurus dengan protokol kesehatan sekitar Pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan silaturahmi dan komunikasi.
Ketua DPD PSI Palembang, Toni S.kom mengatakan, dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan organisasi masyarakat yang “kami nilai senior, yang memiliki visi dan misi yang sama, bertujuan kita bersama untuk memajukan kota palembang khususnya”, katanya.
Ini salah satu program kita diawal tahun ini dan kita harapkan terus bergulir, khususnya ormas yang memiliki visi dan misi yang sama, ucapnya.
Toni yang didampingi Sekretaris, Wati Sitinjak, Ketua Bidang Penggalangan Organisasi Masyarakat (Ormas), M Halomel dan Bidang media, data dan database, Rian Laksana ini mengaku, kunjungan silaturahmi ini baru pertama kali kami lakukan ini ke DPD LSM Gempita Palembang.
Sebab, Toni menilai, bu Yenni selaku Ketua DPD Gempita kota Palembang cukup eksis dalam memajukan kota Palembang, tuturnya.
Silaturahmi ini kami lakukan, berdasarkan pertimbangan DPD LSM Gempita Palembang memiliki visi dan misi yang sama dengan PSI dan beranggotakan “Generasi Muda Peduli Tanah Air”. Pemuda pemudi bangsa yang satu tujuan dengan PSI agar kita dapat bersinergi bersama yang bertujuan kedepan agar kota palembang dapat lebih baik lagi, harapnya.
Langkah Toni kedepan, akan bekerjasama, membuat program sosial dan pendidikan bareng dengan DPD Gempita Palembang.
Dengan adanya pertemuan silaturahmi dan komunikasi ini, “kita sudah saling mengenal dan Toni berharap, hubungan ini bukan hanya sekedar antara PSI dan Gempita Palembang saja, tapi hubungan persaudaraan dan kekeluargaan”.
Sementara, Ketua DPD LSM Gempita kota Palembang, Yenni Hafiza SE mengatakan, pada intinya, “kita menyambut baik komunikasi dan sialturahmi DPD PSI Palembang serta dapat bekerjasama bahkan bersinergi”, katanya.
Sebab, menurut Yenni, PSI dan LSM Gempita mempunyai satu tujuan dengan visi : “mengamalakan dan melaksanakan amanah Pancasila dan UUD 1945 sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia secara utuh dan bertangung jawab”, lanjutnya.
Sedangkan, misinya : “Mewujudkan cita-cita nasional sebagaimana tercantum dalam pembukaan UUD 1945, adalah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa serta mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dengan tidak membedakan golongan tertentu, kelompok, etnis, ras, agama atau daerah. 
 
Tetapi mewujudkan, keadilan sosial dan kemakmuran untuk seluruh Rakyat Indonesia sesuai dengan semboyan, “Bhineka Tunggal Ika” dan Pancasila sebagai pandangan hidup dan dasar penyelenggaraan LSM Gempita disegala bidang”, jelas Yenni.(ye).
 

 816 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.