sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

SMPN 02 Lubuk Keliat Laksanakan US Berbasis Kumputer

SMPN 02 Lubuk Keliat  Laksanakan US Berbasis Kumputer
Kepsek didampingi guru saat memberi keterangan kepada wartawan.

Ogan Ilir — Sumajaku.Com- Satu Tahun sudah Indonesia dilanda wabah Covid-19 yang mengakibatkan downnya ekonomi masyarakat Indonesia,termasuk metode belajar mengajar.

Namun saat ini, Sekolah Menengah Pertama 02.Libuk keliat, melaksanakan Ujian Sekolah (US) dengan Berbasis Kumputer maka itu Otomatis harus tatap muka. Melalui pengamatan awak media dibeberapa Sekolah,salah satu nya SMP Negeri 02 Lubuk Keliat Kabupaten.Ogan Ilir, melaksanakan ujian untuk anak didiknya, Selasa (20/4/2021) pagi.

Pada Saat awak media mewawancarai Kepala sekolah SMP Negeri 02.Lubuk Keliat, Marion M.Pd, ia menjelaskan,ada 26 siswa yang melaksanakan Ujian Sekolah (US) dimana acara Pelaksanaannya di bagi 2 Sesi sesuai dengan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Marion .M.Pd selaku kepala sekolah SMP Negeri 02 Lubuk Keliat juga menjelaskan, semua siswa yang mengikuti Ujian Sekolah(US )##telah mendapat persetujuan dari masing-masing wali murid, dan meskipun ada beberapa siswa sekitar 1-2  yang belajar melalui proses Luring (luar jaringan).

Semoga proses belajar mengajar secara langsung disekolah dapat di lakukan lagi seperti dulu, ujar kepala sekolah Marion M .Pd mendoakan dan menjelaskan kepada awak media di Ruang kerjanya di Dampingi Oleh Proktor  Elita Larasati,S.Pd.i.dengan ramah dan Sopan. (KTM)

39 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.