sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Edi Serahkan Puluhan Karung Beras Kepada Gempita Palembang 

Edi Serahkan Puluhan Karung Beras Kepada Gempita Palembang 
Edi menyerahkan puluhan karung beras kepada Wakil Bendahara DPD LSM Gempita Palembang, Anni Ranita di kantor sekretariat Jl Kolonel H Burlian Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (01/10/2021).(fto.sum.yn)
Palembang, sumajakucom – Dinilai, tertarik dengan cara Gempita Palembang memberikan bantuan dengan cara door to door (dari pintu ke pintu) dan up date.
Edi (44) warga kota Palembang ini menyerahkan puluhan karung beras kepada LSM DPD Gempita Palembang di kantor sekretariat DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM Gempita) kota Palembang di Jl Kolonel H Burlian Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (01/10/2021).
Penyerahan bantuan puluhan karung beras ini diterima oleh Ketua DPD LSM Gempita Kota Palembang, Yenni Hafiza SE melalui Wakil Bendahara Gempita Palembang, Anni Ranita.
Usai menyerahkan bantuan puluhan karung beras, Edi mengaku, berawal teringat pesan dari Haji Didi (Alm) mantan Ketua Masjid Ceng Ho Palembang, melalui mimpi Almarhum berpesan, bila mampu bantulah orang yang tidak mampu, kalau bisa setiap tahun, kenangnya.
“Saya menilai, pesan Almarhum merupakan amanat dan harus saya laksanakan, kalau dinilai dari sisi lain atau tujuan lain, tidak ada”, katanya.
Karyawan swasta ini mengungkapkan, dirinya tergabung dalam group WhatsApp (WA) pengurus Masjid Cheng Ho yang kebetulan didalam group ada Ketua LSM DPD Gempita Palembang, Yenni Hafiza SE, ucapnya.
Sebab, Edi mengaku, tertarik dengan cara Gempita Palembang memberikan bantuan dengan cara door to door (dari pintu ke pintu) rumah warga yang layak menerima bantuan dan saya lihat up date kegiatan bhakti sosialnya di group WA dan Face Book (FB) penyerahan bantuannya ke warga yang tidak mampu.
Hingga, “saya menilai, selayaknya bantuan diserahkan ke Gempita Palembang.
Selain itu, bertujuan menambah silaturahmi”, bebernya.
Sebelumnya Edi memberikan bantuan serupa ke Masjid Ceng Ho setiap tahunnya, sejak dirinya menjadi Muallaf sekitar dua tahun yang lalu, ungkapnya.
Edi mendukung program kerja Bhakti Sosial Gempita Palembang dan berharap, Gempita Palembang lebih maju kedepan agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dalam jumlah yang lebih besar lagi, harapnya.
Sementara, Wakil Bendahara Gempita Palembang, Anni Ranita mengucapkan, terima kasih kepada pak Edi yang telah mempercayai kami Gempita Palembang untuk menyerahkan bantuannya ke masyarakat yang tidak mampu. Semoga kebaikan pak Edi dibalas dengan kebaikan yang berlimpah, harapnya.
Terpisah, Ketua DPD LSM Gempita Kota Palembang, Yenni Hafiza SE membenarkan, benar, tadi siang pak Edi telah menyerahkan bantuan berupa puluhan karung beras ke Gempita Palembang yang diterima langsung oleh Wakil Bendahara saya Anni Ranita untuk kita bagikan ke masyarakat yang tidak mampu, katanya.
Yenni mengucapkan terima kasih kepada pak Edi, kami Gempita Palembang telah dipercayai untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat langsung secara door to door. 

Semoga kebaikan pak Edi dibalas dengan kebaikan yang berlimpah, harapnya.(yn)

 818 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.