sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Guburnur  Sumsel Puji Pembangunan OI

Guburnur  Sumsel Puji Pembangunan OI
nasi tumpeng sebagai tanda syukur

OGANILIR -Sumaja Post- Hut Kabupaten Ogan Ilir ke-18 Tahun, DPRD Ogan Ilir menggelar Sidang Paripurna Istimewa ke-1 Tahun 2022 yang dihadiri langsung Bapak Gubernur Sumsel H.Herman Deru didampingi Bupati OI Panca Eijaya Akbar dan Ketua DPRD Suharto Hasyim beserta unsur pimpinan DPRD OI.

Rapat Paripurna Istimewa ke-1 DPRD OI tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD OI Suharto Hasyim yang berlangsung sangat hikmat dan dihadiri forkoinda sumsel dan para Bupati/Walikota yang ada disumsel seperti OKI Prabumulih Muara Enim Pali Lubuk Linggau dan lainnya.

“Ketua DPRD OI Suharto Hasyim mengatakan, semoga dihari ulang tahun yang ke-18 tahun kabupaten ogan ilir akan lebih maju lagi dari yang sebelumnya.

Atas nama Lembaga DPRD OI sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga semakin bangkit untuk mensejahterakan masyarakat bumi caram seguguk ini.”ungkap suharto”.

Gubernur Sumsel H.Herman Deru saat diwawancarai mengatakan, Kinerja Pak Bupati OI belum cukup satu tahun baru sebelas bulan, tapi inovasinya sudah cukup banyak.

Saya berharap Bupati Kabupaten Ogan Ilir beserta jajaran harus tetap solid dan bersinergi dan saya sudah melihat tanda tandanya bahwa kabupaten ogan ilir akan lebih maju dan lebih baik.

Saya ucapkan selamat Hut Kabupaten Ogan Ilir ke-18 Tahun semoga lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

‘Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan, rasa syukur dan diingatkan perjalanan pembangunan sejak dibentuknya kabupaten ogan ilir hingga saat ini.

Dalam usia 18 tahun belumlah terlalu tua untuk sebuah kabupaten, namun seusia ini kabupaten ogan ilir telah menapaki perjalanan sejarah yang lumayan panjang dalam bidang pemerintahan dalam bidang pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Alhamdulilah kabupaten ogan ilir sampai saat ini untuk vaksin telah mencapai 74,16 persen. Saya juga atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten ogan ilir mengucapkan yerimakasih kepada pak gubernur pada tahun 2021 telah membantu melalui Dana Bangub sebesar hampir 70 Miliar untuk kebutuhan infrastruktur.

Harapan kami pak gubernur pada tahun 2022 dibantu lagi Dana Bangub sebesar 250 Miliar itu harapan kami. Apabila infrastruktur tercapai pada tahun berikutnya di tahun 2022 paling tidak kami akan fokus membenahi kota indralaya, karna di tahun 2022 ini saya akan memastikan jalan antar kecamatan tidak menghambat untuk kelancaran.

Saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di kabupaten ogan ilir khususnya untuk menjadikan hari ulang tahun yang ke-18  sebagai peran profesi terhadap apa yang telah dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini tidak mudah dilakukan akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki dan komitmen yang sungguh sungguh serta kebersamaan untuk memajukan ogan ilir dan insyah allah secara bertahap akan kita wujutkan.” ungkap PWA. (KTM)

72 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.