sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Ingatkan ASN Melayani Bukan Dilayani

Bupati Ingatkan ASN Melayani Bukan Dilayani
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar

Ogan Ilir, sumajaku.com- Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, kembali mengingatkan para ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir supaya bisa melayani masyarakat bukan malah minta dilayani

Penegasan Bupati OI tersebut, disampaikan saat memimpin rapat rutin Pemerintah Kabupaten OI di Ruang Rapat Bupati, Tanjungsenai, Indralaya, Selasa (08/03/2022).

“Saya tekankan, kepada seluruh OPD harus bisa melayani masyarakat jangan malah ingin di layani, dan selalu sosialisasikan kepada masyarakat program-program Pemkab OI,” jelas Panca.

Dalam kesempatan rapat tersebut, Bupati Panca didampingi Wabup H Ardani juga memberikan arahan khusus kepada seluruh jajaran di pemerintahan Pemkab OI, agar dapat konsepkan anggaran sebaik mungkin, tujuannya agar setiap rupiah yang digunakan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk seluruh OPD di lingkup Pemkab OI, agar dapat konsepkan anggaran sebaik mungkin. Tentunya hal ini, bertujuan untuk kemajuan Kabupaten OI sehingga masyarakat dapat merasakan dampak baik dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Panca juga meminta agar komunikasi dengan Forkopimda, OPD dan lembaga vertikal jugaharus baik untuk membangun sinergisitas di seluruh lapisan.

“Di tahun depan, saya meminta seluruh OPD agar dapat memberikan Inovasi-Inovasi baru kepada saya dalam menyusun anggaran kegiatan dan selalu pastikan perencanaan sesuai dengan rancangan angaran biaya,” tandas Panca. (KTM)

 526 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.