sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

K3S Lubukkeliat Gelar Pisah Sambut Korwil dan Kepsek Pensiun

K3S Lubukkeliat Gelar Pisah Sambut Korwil dan Kepsek Pensiun
Berfoto bersama di akhir acara.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir (OI), menggelar pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala UPT Kecamatan Lubukkeliat yang lama Hasugian SPd, kepada Korwil yang baru yakni Hendriyani SPd, sekaligus perlepasan 4 kepala sekolah pensiun, kegitan ini dilaksanakan di gedung serbaguna, PG 9, Desa Ketiau, Jum’at pagi (18/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir0 seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Lubukkeliat, pengawas TK/SD Zazili SPd, Ketua K3S Liana Dewiyanti dan seluruh staf Korwil Kecamatan Lubukkeliat.

Dalam kesempatan itu, Menik Mardiansih SPd selaku tuan rumah, menyampaikan semoga bagi bapak dan ibu guru yang telah pensiun ini dapat menikmati masa masa pensiunnya. “Semoga sehat selalu, pastinya jangan sampai putus silaturrahim kita,” kata Menik.

Sementara itu, Ketua K3S Kecamatan Lubukkeliat Liana Dewiyanti SPd mengucapkan, banyak berterima kasih kepada seluruh kepala sekolah dengan adanya kekompakan kalian maka acarah pisah sambut ini dapat terlaksana dengan khidmat.

“Harapan kami, agar silaturtahim kita tetap terjalin dengan baik. Kami juga mohon maaf, seandainya dalam pergaulan selama ini ada kesalahan dan kekhilafan,” kata Dwi.

Sedangkan Korwil Kecamatan Lubukkeliat yang lama Hasugian SPd menyampaikan, rasa syukur dan ribuan terimakasih kepada K3S Lubukkeliat yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan pisah sambut ini.

“Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf sebesar-besarnya, jika selama 11 tahun saya bertugas di Kecamatan Lubukkeliat ini, banyak yang kekeliruan dan kesalahan, kepada Allah saya mohon pengampunan,” katanya.

Hasugian juga berharap, semoga hubungan silaturahmi kedepan dapat terus terjalin. Ia juga berpesan kepada Korwil Lubukkeliat yang baru, agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Hendriyani SPd selaku Korwil Kecamatan Lubukkeliat yang baru, mengucapkan selamat menikmati pensiun dan mengucapakan terima kasih kepada Korwil yang lama atas pengabdiannya yang luar biasa untuk kemajuan dunia pendidikan di Kecamatan Lubukkeliat khususnya. “Walau pensiun, silaturrahmi tetap kita jalin erat,” tandas Hendriyani.

Di penghujung acara pisah sambut, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada korwi lama. (KTM)

135 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.