sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Panca : Terimakasih BPK RI Perwakilan Sumsel

Bupati Panca : Terimakasih BPK RI Perwakilan Sumsel
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar

Ogan Ilir —SUMAJAKU.COM – Didampingi Assisten II, Staf ahli Bupati, dan beberapa OPD terkait, menggelar Entry Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan pada pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI), bertempat di ruang rapat Bupati, Tanjungsenai, Selasa (22/03/2022).

“Saya mengungucapkan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, dengan adanya pemeriksaan ini, saya sebagai bupati merasa terbantu,”ucap dari Bupati OI Panca Wijaya Akbar.

Tentu dengan pemeriksaan ini, Bupati Panca memberi arahan untuk seluruh OPD, agar lebih efektif dalam menentukan anggaran, agar seluruh anggaran ataupun kegiatan pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten OI.

“Bukan itu saja, saya memberi tugas kepada seluruh OPD, agar menyelesaikan temuan tersebut, agar kedepan untuk atensi-atensi yang ditemukan bisa berkurang bukan malah bertambah,” tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dengan bagian penanggung jawab, Rusdiyanto. (KTM)

 432 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.