sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Panca Gelar Open House Terbatas

Bupati Panca Gelar Open House Terbatas
Panca Wijaya Akbar Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR, sumajaku.com- Idulfitri 1443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi, merupakan tahun kedua bagi Panca Wijaya Akbar setelah menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir. Pada tahun lalu, dirinya hanya bisa melaksanakan Salat Id dan berkumpul dengan keluarga saja lantaran pandemi Covid-19.

Berbeda dengan tahun ini, meskipun Salat Id bersama warga sudah diperbolehkan, namun untuk acara open house masih belum diizinkan oleh pemerintah. Kendati demikian, Bupati Panca tetap melaksanakan open house, namun terbatas hanya untuk keluarga dan kerabat saja.

“Agenda setelah Salat Id di sini, saya akan kembali ke rumah dinas. Karena, ada keluarga yang akan datang dan juga kerabat terdekat boleh-boleh saja,” ungkap Panca kepada awak media usai Salat Id di Desa Ulak Kerbau Baru, Kecamatan Tanjung Raja, Senin (2/5)

Bupati Panca Salat Id di Tanah Kelahiran Sang Ibu, Wabup Ardani di Kampung Halaman

Bagi Panca, Idulfitri kali ini memiliki makna tersendiri. Pasalnya, sejak hantaman Covid-19 telah memutus silaturahmi antara pemimpin daerah dengan warganya selama dua tahun terakhir

Sebagai Salat Id perdananya bersama masyarakat Ogan Ilir, Bupati Panca didampingi sang isteri Mikhailia Tikha Alamsjah melaksanakan Salat Id di tanah kelahiran sang ibunda di Desa Ulak Kerbau Baru.tandasnya. (ktm)

 412 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.