sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Panca Cek Posko Mudik Lebaran

Bupati Panca Cek Posko Mudik Lebaran
saat Bupati meninjau posko lebaran.

OGAN ILIR, sumajaku.com– Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, cek kesiapan posko arus mudik lebaran Idul Fitri tahun 1443 H / tahun 2022 M.

Bersama Rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Panca mengecek satu persatu fasilitas dan sarana yang tersedia dalam Posko arus mudik tersebut.
Pengecekan Posko arus mudik yang dilakukan Bupati Panca tersebut, di awali dari Posko Mudik yang berlokasi di Jalan Lintas Timur depan Pasar Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jum’at (29/4/2022).

Pada pengecekan Posko Mudik tersebut, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, memerintahkan supaya setiap titik Posko Mudik yang ada di wilayah Ogan Ilir, fasilitasnya harus lengkap dan tersedia, terutamanya untuk fasilitas alat kesehatan.

“Pengecekan yang dilakukan ini, guna memastikan kesiapan Posko arus mudik yang ada. Saya minta supaya setiap posko mempunyai sarana yang lengkap, mulai dari alat-alat kesehatan, petugas medis, mobil ambulance, personil keamanan dan fasilitas sarana pendukung lainnya yang sewaktu-waktu dibutuhkan pemudik,” Kata Bupati Panca.

Kemudian, lebih lanjut Bupati Panca menyampaikan, fungsi dari Posko mudik yang di sediakan, adala untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

“Fungsi dari Posko mudik ini, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, dengan adanya posko mudik ini, para pemudik bisa mendapatkan info-info yang di perlukan selama di perjalanan, baik itu info kesehatan dan keamanan, semuanya tersedia di Posko mudik ini,” pungkasnya.

Usai mengecek Posko mudik yang berlokasi di depan Pasar Indralaya, Bupati Panca Wijaya Akbar dan Rombongan, melanjutkan mengecek ke Posko mudik Pintu Tol Keramasan. (Ktm)

34 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.