sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Darul Qutni Hadiri Rakorda Bakomstra PD Se-Sumsel

Darul Qutni Hadiri Rakorda Bakomstra PD Se-Sumsel
berfoto bersama disela-sela acara.

Palembang, sumajaku.com- Darul Qutni SE, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, hadiri acara Rapat Koordinasi Badan Komunikasi Strategis Se-Sumsel, bertempat di kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Kolonel H Burlian Km 7 Palembang, sabtu (3/9/22).

Pada kesempatan ini, Ia menyambut baik apa yang telah dilaksanakan oleh Bakomstra DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan.

“Partai Demokrat Banyuasin Kabupaten Banyuasin sangat mengapresiasi acara Rakerda Bakomstra yang diselenggarakan oleh DPD, apalagi dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel,” ujarnya kepada sumajaku.com disela-sela acara.

Ia juga menambahkan, hal ini akan menambah energy dan semangat baru untuk para DPC dalam membesarkan Partai Demokrat.

Rakorda yang dipimpin oleh H Pomi Wijaya ST, S.Sos, MM dan dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan yang juga menjebat sebagai Bupati Lahat, Cik Ujang SH, berjalan lancar dan tertib.

Dalam sambutannya, Cik ujang mengatakan, Bakomstra adalah pasukan elite Partai Demokrat yang punya tanggungjawab dan peran besar untuk menikan elektabilitas Partai Demokrat dan Ketua Umum AHY serta Kader, Badan Komunikasi Strategis.

“Kenapa Strategis ? Karena politik itu perang komunikasi, perang informasi, perangnarasi, perang opini,” jelasnya. Siapa yang memenangkan itu semua, tambahnya, insyaallah akan meningkatkan elektabilitasnya dan pada saatnya kita bisa sukses dan menang dalam kontestan pemilu 2024, serta mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024 di Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh Indonesia.

“Bakomstra harus berperan aktif di dalam social media, baik akun instragam, facebook, twiter, tiktor, you tube dan media berita online lokal dan nasional di daerah masing-masing DPC,” terangnya.

Selain itu juga, Cik Ujang, menekan rasa kebersamaan dan kekompakan untuk seluruh kader partai. “Dengan Kekompakan dan Kebersamaan, maka kita akan menjadi besar dan kuat,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, di era digital ini kita harus mengunakan media sosial dengan baik dan hati-hati, karena kalau tidak hati-hati, maka akan terkena UU ITE.  “Untuk menyebarkan informasi-informasi kepada rekan-rekan Partai Demokrat di daerah, tentunya dulu kita mengunakan telpon kabel namun sekarang Medsos lebih cangih dan fungsinya jelas sangat banyak dan efektif,” terangnya.

Ia juga menghimbau kepda seluruh pengurus DPD maupun DPC di daerahnya masing-masing, agar berhati-hati menggunakan media social, hati-hati dalam menulis maupun mempublikasikan hal-hal yang tidak baik.

“Jangan sampai pengurus atau kader-kader terkena undang-undang ITE. Jadi hati hati dalam bertindak dikarenakan kalian adalah bagian Partai Demokrat dan sedikit banyak ekstabilitas Partai Demokrat pun akan terkena imbasnya, jika salah satu pengurus ataupun kader terkena jerat hukum seperti berkelahi, narkoba dan lain sebagainya, dikarenakan hal kecil ini dapat berdampak besar bagi partai kita Partai Demokrat Sumsel tentunya,” bebernya.

Acara ini juga dihadiri oleh, Aan Rizalni Kurniawan SH, MH, sebagai Wasekjen DPD PD Sumsel, Kiky Subagio sebagai Kepala BAPPILU DPD PD Sumsel, Redhi Setiawan  SH, MH, CRA dan para Ketua DPC Partai Demokrat. (*red)

 

 567 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.