sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Wabup Ajak masyarakat Untuk Memakmurkan Masjid

Wabup Ajak masyarakat Untuk Memakmurkan Masjid
wabup menuju lokasi peresmian masjid.

Ogan Ilir, sumajaku.comWakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH, didampingi Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani, dan kepala perangkat daerah terkait, meresmikan masjid Al-Husna. Bertempat di desa talang sari. Rabu, (28/09/2022).

Wakil Bupati Ardani mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terkait untuk melaksanakan pembangunan masjid al husna yang telah di renovasi total sejak bulan juli 2021 dan selesai pada bulan agustus 2022.

“Semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan masjid al husna, menjadi amal jariyah bagi semuanya,” ujarnya. Selama ini mesjid bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat islam. maka, Wabup berharap, masjid al husna ini insya Allah akan dapat memancarkan cahaya islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat.

Ardani mengajak masyarakat untuk bersama-sama dapat memakmurkan masjid dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian ilmu Islam. “Bukan hanya mendirikannya saja, namun tanggung jawab besar bagi kita bersama adalah untuk memakmurkannya,” Tutupnya. (ktm)

 261 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.