sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ketua DPRD Menyaksikan Pemberian Penghargaan Dari Gubernur

Ketua DPRD Menyaksikan Pemberian Penghargaan Dari Gubernur
Tampak Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, saat pemberian penghargaan.

Banyuasin, sumajaku.com- Irian Setiawan SH, M.Si, ketua DPRD Kabupaten Banyuasin menghadiri HUT Kabupaten Banyuasin dan sekaligus menyaksikan pemberian penghargaan dari Gubernur kepada Bupati banyuasin.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, Herman Deru, memberikan selamat atas hari jadinya Kabupaten Banyuasin ke 20 Tahun, dan dirinya memberikan pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, untuk terus melakukan terobosan dalam memaksimalkan kemajuan daerah dan pengembangan dibidang kemajuan masyarakat.

“Selamat atas hari jadinya Kabupaten Banyuasin ke 20, dengan bertambah usia suatu daerah maka harus semakin memberikan trobosan dalam memaksimalkan pengembangan daerah,” katanya.

Gubernur Sumsel juga memberikan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Bupati Banyuasin, antara lain menerima penghargaan, Kabupaten Layak Anak Pratama dan Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Republik Indonesaia. Dan menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. Dan menerima penghargaan Pemrakarasa Rekor Dunia Khatan Alquran, dengan peserta terbanyak dari Lembaga Prestasi Indonesia. Dalam hal ini telah dilakukan secara kontinyu selama 4 buoan, dari Januari 2022 sampai April 2022, dengan target 50.000 orang Khatam Alquran di Kabupaten Banyuasin. (*/red).

 173 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.