sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati: Pilkades Serentak, Gunakanlah Hak Pilih, Jangan Golput!

Bupati: Pilkades Serentak, Gunakanlah Hak Pilih, Jangan Golput!
pelepasan logistik pilkades.

OGAN ILIR.-SUMAJAKU.COM – Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar resmi, melepas logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 16 kecamatan Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022, bertempat di halaman kantor  Dinas Pemberdaya Masyarakat Desa (DPMD) Pemda Lama, Indralaya, Kamis (13/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Panca mengatakan, hari ini melepas logistik,  berbagai macam kebutuhan untuk Pilkades di 16 Kecamatan.

“Sebelum didistribusikan ke 172 Desa, nantinya logistik ini akan di drop ke 16 Kecamatan terlebih dahulu, kemudian barulah ke setiap desa yang melaksanakan Pilkades serentak,” kata Bupati Panca.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama Bupati Panca juga mengimbau, kepada masyarakat Ogan Ilir yang di desanya melaksanakan Pilkades untuk tidak Golput dan gunakan hak pilih.

“Gunakan hak pilih Jangan sampai golput, pilihlah sesuai harapan dari masyarakat desa itu sendiri yang penting setelah Pilkades kondisi tetap aman dan damai,” imbaunya.

Bupati juga akan memerintahkan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut memonitor berjalannya Pilkades serentak.

“Saya akan  menugaskan seluruh ASN yang mungkin di desanya ada Pilkades untuk memonitor dan memantau di lapangan, di tempat masing masing,” tandasnya. (KTM)

 408 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.