sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ormas Gema Keadilan Dukung Pembangunan di Muba

Ormas Gema Keadilan Dukung Pembangunan di Muba
kegiatan sedang berlangsung.
SEKAYU, MUBA- Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki hadir dalam kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) ke-1, Dewan Pimpinan Daerah Gema Keadilan Musi Banyuasin dengan Pemkab Muba, Minggu (5/3/2023).
Acara yang bertajuk “Optimalisasi Peran Ormas Demi Kemajuan Daerah untuk Muba Lebih Baik yang Berintegritas” ini diikuti oleh 30 orang peserta dan berlangsung sukses di Hotel Gambo dan Residence Sekayu.
Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki dalam arahannya, berharap gema Keadilan dapat menjadi wadah penampung aspirasi masyarakat dan menjadi contoh untuk membangun organisasi yang kokoh dan solid serta bersinergi dengan semua elemen yang ada, termasuk dengan organisasi kemasyarakatan lainnya.
“Selamat atas terlaksananya musyawarah kerja daerah (MUKERDA) DPC se Muba sekaligus pelantikan dewan pimpinan ranting SE Muba ini. Momentum musyawarah ini kami harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan. Kami juga berharap program kerja yang akan dimusyawarahkan, dirumuskan dan tetapkan melalui musyawarah ini, hendaknya berada dalam kerangka acuan. Sehingga dapat menciptakan iklim kondusif terhadap pembangunan kabupaten Muba yang kita cintai ini,”tandasnya.
Sementara Ketua Gema Keadilan Muba, Iwan Aldes, SSos MSi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah mensupport dan membantu mensukseskan pelaksanaan kegiatan MUKERDA yang pertama tersebut.
Dijelaskan Iwan bahwa “Kami satu satunya ormas di Musi Banyuasin yang berani melakukan terobosan untuk membela masyarakat Muba, salah satunya dengan mengirim surat kepada presiden yaitu melakukan penolakan kenaikan BBM guna mengurangi beban masyarakat. Selain itu, kami bekerjasama dengan Baznas Muba telah memberikan pendidikan putra putri Muba diantaranya berupa pelatihan LAS dan Bengkel Motor, Alhamdulillah mereka sudah berhasil bisa mandiri. Semoga dari pengurus Gema Keadilan Kabupaten Muba yang berani tampil di pemilihan 2024 mendatang.
Ia juga minta kepada seluruh pengurus dan seluruh anggota agar menyiapkan mental dan berkolaborasi berinteraksi serta berkomunikasi dengan Pemkab Muba dalam membangun kabupaten Muba. Serta berpesan agar tetap semangat, jaga kekompakan, solidaritas, jaga persatuan jangan sampai kita yang sekarang bersatu terpecah belah karena kisruh yang tidak memadai dan tidak bertanggung jawab.
“InsyaAllah kami Ormas Gema Keadilan Kabupaten Muba menyongsong tinggi jiwa kepemudaan, berjasama membantu pemerintah daerah, serta Siap bersinergi, berkolaborasi dengan Pemkab Muba untuk membangun Muba dan siap menjadi lebih baik pada pada tahun-tahun yang akan datang. Kita kompak, satu komando, satu perintah, satu tujuan untuk Muba lebih yang lebih baik,”pungkasnya. (rill).

 328 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.