sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Jembatan Banyak Rusak, Bupati Himbau Kades Pasang Portal 

Jembatan Banyak Rusak, Bupati Himbau Kades Pasang Portal 
Bupati sedang memberikan keterangan kepada para wartawan.
INDERALAYA, sumajaku.com-embatan Besi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) banyak yang rusak diakibatkan kenderaan yang melebihi tonase melintas, untuk itu Bupati Panca Wijaya Akbar menghimbau kepada para Kepala Desa untuk memasangkan portal disetiap jembatan besi yang ada di desanya guna mengantisipasi kendaraan yang melebihi tonase melintas pada jembatan tersebut.
“Saya mengimbau kepada para kepala desa  melalui Camat setiap jembatan untuk dipasangkan portal dengan tujuan agar kendaraan yang melebihi tonase tidak melintas, karena kita ketahui banyak jembatan di Ogan Ilir yang rusak akibat dilalui kendaraan melebihi tonase,”ujar Bupati Panca usai rapat paripurna III DPRD Ogan Ilir, Selasa (7/3/23).
Dikatakan Bupati,  banyak jembatan besi kondisinya saat ini mengalami rusak akibat dilalui kendaraan melebihi tonase, selain itu juga seringnya tiang jembatan hilang akibat dicuri oleh pihak yang  tidak bertanggung jawab.
Selanjutnya, Bupati Panca Wijaya Akbar nantinya akan berkoordinasi dengan pihak Polres karena seringnya jembatan rusak akibat tiangnya di curi oleh pihak yang  tidak bertanggung jawab.
“Nanti kita akan berkoordinasi dengan pihak Polres Ogan Ilir, soal seringnya tiang jembatan hilang akibat dicuri oleh pihak yang  tidak bertanggung jawab mengakibatkan membahayakan para pengendara lainnya,” kata Bupati.
Sementara,  untuk dana taktis pihaknya juga sudah mengintruksikan ke Dinas PU PR untuk dilakukan perbaikan dititik rusak, namun, kendaraan tidak bisa masuk akibat curah hujan yang masih tinggi.
“Untuk dana taktis sudah dilakukan untuk perbaikan namun saat ini masih belum bisa dilakukan dikarenakan kendaraan alat berat belum bisa masuk akibat curah hujan yang tinggi akhir akhir ini”, tutup Bupati Panca.***(KTM)

 238 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.