sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Hadiri Pembukaan Rakernas ke-3 IKA UII

Bupati Hadiri Pembukaan Rakernas ke-3 IKA UII
berfoto bersama di sela-sela acara.

Bali, sumajaku.com- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H yang juga Selaku Ketua DPW IKA UII Sumsel hadiri Pembukaan dan Gala Dinner Rakernas ke-3 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII) Tahun 2023. Kamis (09/03/2023) Bertempat di Ballroom The Patra Bali Rresort dan Villa Kuta Bali.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umun DPP IKA UII Prof. Dr. H.M Syarifuddin S.H M.H dengan pemukulan gong yang didampingi langsung oleh Ketua Dewan Penasehat IKA UII Prof. Mahfud MD., SH. SU, Ketua Dewan Pakar Dr. Suhadi S.H M.H., Wakil Ketua Umum DPP IKA UII Dr. Erwin Moeslimin Singajuru S.H M.H, dan Sekje IKA UII Dr. Ari Yusuf Amir S.H., M.H beserta Ketua Panitia dan Ketua Pelaksana.

Ketua Umum DPP IKA UII Prof. Dr. H.M Syarifuddin menyampaikan “Gala Dinner Rakernas ke-3 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII) Tahun 2023 ini diselenggarakan guna meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun negeri.”

“Dibutuhkan kerjasama dari semua unsur lapisan alumni IKA UII dalam mensukseskan program program kerja dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.” Ungkapnya

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan “Siap menindak lanjuti arahan dari Ketua Umum DPP IKA UII Bapak Prof. Dr. H.M Syarifuddin dalam membangun negeri khususnya di Daerah Ogan Ilir nantinya.”

Acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada beberapa kategori, pemberian penghargaan kepada 5 DWP terbaik, pemberian penghargaan kepada pemberi beasiswa, pemberian anugrah alumni terbaik dan pemberian penghargaan kepada mitra IKA UII serta dilanjutkan dengan penandatanganan benefit manfaat IKA UII. (rill/kitum).

 238 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.