sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pemdes Tanjung Lago Salurkan BLT

Pemdes Tanjung Lago Salurkan BLT
Bu Kades berfoto bersam dengan KPM.

Banyuasin, sumajaku.com- Sebanyak 118 kelompok penerima manfaat (KPM) Desa Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari program Dana Desa tahun 2023.

Adapun setiap KPM menerima uang sebanyak Rp 900 ribu, untuk tiga bulan, yaitu bulan januari, bulan februari dan bulan maret tahun 2023.

perangkat dan panitia sedang menyalurkan BLT ke KPM.

Antusias para KPM saat pembagian BLT sangat terlihat dengan ramainya mereka berkumpul diruang serbaguna Pemdes Tanjung Lago belum lama ini.

Kepala Desa Tanjung Lago, Nyanyu Lusi Sartika, kepada media ini mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang telah diagendakan dan dianggarkan, dengan harapan kepada mereka yang terdata sebagai KPM dapat memanfaatkan bantuan tersebut secara tepat dan benar.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana, mudah-mudahan uangnya dapat dipergunakan untuk keperluan sehari-hari,” ucap Lusi dengan hati senang dan wajah ceriah belum lama ini kepada sumajaku.com.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, paling tidak dapat meringankan beban hidup mereka dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Sebagai pemerintah, terutama kami, sebagai pemerintah desa, sangatlah perhatian dan peduli terhadap warga kami ini, jangan sampai mereka kesusahan dalam memenuhi kebutuahn hidupnya dan ini merupakan perhatian yang kami pertahankan dan lanjutkan,” ujar Lusi dengan nada penuh semangat.

Para KPM yang hadir untuk menerima BLT.

Beberapa KPM yang sempat di mintai komentarnya terkait pelaksanaan pembagian BLT ini, sangatlah berterima kasih kepada pemerintah terutama pemerintah desa tanjung lago yang saat ini dipimpin oleh nyanyu lusi sartika.

“Terima kasih pemerintah, terima kasih bu kades,” ucap mereka penuh riang setelah menerima BLT.

Acara pembagian LBT kepada KPM ini juga dihadiri, Sugiarto Bhabinsa Tanjung Lago, Rizal Bhabinkamtibmas desa tanjung lago, para pendamping desa serta perangkat desa dan BPD Tanjung lago. (red).

 

 

 424 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.