sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

𝙆𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙇𝙎𝙈 𝙂𝙚𝙢𝙥𝙞𝙩𝙖 𝙏𝙚𝙧𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙎𝙚-𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖 𝙈𝙚𝙣𝙜𝙪𝙣𝙙𝙪𝙧𝙠𝙖𝙣 𝘿𝙞𝙧𝙞

𝙆𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙇𝙎𝙈 𝙂𝙚𝙢𝙥𝙞𝙩𝙖 𝙏𝙚𝙧𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙎𝙚-𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖 𝙈𝙚𝙣𝙜𝙪𝙣𝙙𝙪𝙧𝙠𝙖𝙣 𝘿𝙞𝙧𝙞
𝙋𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨 𝙥𝙚𝙧𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙪𝙣𝙙𝙪𝙧𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙎𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙆𝙚𝙥𝙚𝙣𝙜𝙪𝙧𝙪𝙨𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝘿𝙋𝘿 𝙂𝙚𝙢𝙥𝙞𝙩𝙖 𝙋𝙖𝙡𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚 𝘿𝙋𝙒 𝙂𝙚𝙢𝙥𝙞𝙩𝙖 𝙎𝙪𝙢𝙨𝙚𝙡.(𝙛𝙩𝙤.𝙮𝙣)
PALEMBANG-SUMSEL, 𝙨𝙪𝙢𝙖𝙟𝙖𝙠𝙪.𝙘𝙤𝙢 – Merasa sistem manajemen tidak sesuai dengan visi misinya dalam berorganisasi. Walaupun telah mendapatkan predikat LSM Gempita Terbaik Se-Indonesia. Hal ini tidak mengurungkan niat Yenni Hafiza SE melepaskan jabatannya selaku Ketua DPD Gempita Palembang dengan mengajukan surat pengunduran diri kepada Ketua DPW Sumsel, Arianto S.Sos.
Hal ini disampaikan Yenni Hafiza SE disela Serah Terima Kepengurusan dari DPD Gempita Palembang ke DPW Gempita Sumsel di kantor sekretariat DPD Gempita di Jl. Kolonel H Burlian Kel. Sukabangun Kec. Sukarami Palembang, Sabtu (01/07/2023).
“Terhitung 21 Juni 2023 saya Yenni Hafiza SE telah mengajukan permohonan pengunduran diri kepada DPP selaku Ketua DPD Gempita Palembang”, katanya.
“Hari ini saya akan melakukan serah terima barang inventaris milik DPP Gempita kepada Ketua DPW Gempita Sumsel seperti, stempel, surat pengunduran diri saya, NPWP, buku tabungan, surat tanda lapor dan Surat Terdaftar di Kesbangpol Kota Palembang”, urai Yenni.
Yenni Hafiza SE mengucapkan, “terima kasih telah diberikan kesempatan kepada saya menjabat selaku Ketua DPD LSM Gempita Kota Palembang selama sekitar tiga tahun yang sebelumnya saya ditunjuk oleh pak Jon Napoleon. Sekarang saya serahkan kembali ke beliau dan kepada Ketua DPW LSM Gempita Provinsi Sumatera Selatan”, ungkap nya.
“Apabila selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf dan kepada Allah SWT saya mohon ampun”, ucap Yenni dalam kata sambutan nya.
Yenni berharap, “Kedepan LSM Gempita dapat melaksanakan visi dan misi nya yang “Nyata” serta lebih maju lagi”, harapnya.
Ketua DPW Gempita Sumsel, Arianto S.Sos mengatakan, “sebelumnya bu Yenni telah menginformasikan ke saya terkait permohonan pengunduran diri ini. Dinilai surat permohonan pengunduran diri ini resmi, Kami pihak DPW Gempita Sumsel harus menindaklanjutinya dengan menghadiri serah terima barang inventaris dari DPD ke DPW hingga terlaksana dengan baik dan benar”, katanya.
Arianto mengaku, “merasa sedih, sebelumnya tergabung dikeluarga LSM Gempita yang tentunya ada suka dan dukanya. Namun, semua keputusan di bu Yenni sendiri”, ungkap Arianto.
“Kekosongan Ketua DPD untuk sementara diambil alih oleh DPW. Untuk pengurus dan anggota DPD Arianto berharap, “masih tergabung dalam LSM Gempita dan tetap bersinergi demi memajukan Gempita dan kepada bu Yenni, walaupun telah mengundurkan diri, tali silaturrahmi, komunikasi dan kekeluargaan Gempita tetap terjalin”, harap Arianto.
Sementara, Ketua Kelembagaan DPP Gempita, Jon Napoleon mengatakan, “Serah terima kepengurusan dari DPD Gempita Palembang ke DPW Gempita Sumsel ini”, Jon menilai, “permohonan pengunduran diri ini bukan karena adanya masalah, tekanan dan desakan dari siapapun. Melainkan, mungkin adanya suatu persyaratan yang mengharuskan melepaskan jabatannya”, terangnya.
Jon Napoleon mengucapkan, “terima kasih dan mengapresiasi kepada bu Yenni selama menjabat selaku Ketua DPD Gempita Palembang, telah banyak melakukan kegiatan sosial dan melaksanakan visi dan misi Gempita hingga mendapatkan predikat LSM Gempita Terbaik Se-Indonesia”, ungkap Jon bangga.
“Kepada seluruh pengurus dan anggota DPD dan DPW LSM Gempita, Jon menghimbau, “siapapun yang berminat menjabat selaku ketua dalam kepengurusan DPD Gempita Palembang silahkan ajukan”, himbaunya. “Nanti akan saya teruskan ke DPP”, tegas Jon.
Jon pun berharap, “bu Yenni sukses kedepan terlepas bidang apapun yang dijabat”, harap “Jon Kuncit” sapaan akrabnya ini.
Serah terima kepengurusan dari DPD Gempita Palembang ke DPW Gempita Sumsel ini dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Bidang Hukum dan HAM DPW Gempita Sumsel, Aligatmir SH, Bendahara DPD Gempita Palembang, Nirwana Spd, Sekretaris Ryan dan Ketua Bidang Kebersihan dan Lingkungan hidup, Adam Malik.
Terlihat, Surat Pengunduran diri Ketua DPD LSM Gempita Palembang ini disampaikan juga kepada : DPP LSM Gempita, Walikota Palembang, Dandim 0418 Palembang, Kapolrestabes Palembang, Kesbangpol Kota Palembang dan Bank Sumsel Babel sebagai tembusan.(yn)

 

 404 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.