sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Hani Rustam Sidak Kembali Ke DPMPTSP

Hani Rustam Sidak Kembali Ke DPMPTSP
Pj Bupati Banyuasin saat sidak DPTSPPM

PANGKALAN BALAI – Dalam rangka memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik pada sektor perizinan, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH melakukan inspeksi mendadak di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyuasin, Jumat (27/10).

Setibanya ditempat, H. Hani Rustam langsung menuju ruang pelayanan perizinan dan berdialog langsung dengan pegawai bagian pelayanan terkait proses dan prosedur pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui sidak ini saya akan melihat dan memastikan langsung pelayanan yang diberikan oleh DPMPTSP kepada masyarakat apakah berjalan dengan baik, pelayanan yang diberikan harus benar-benar prima karena kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Pj Bupati Hani menegaskan, pelayanan perizinan kepada masyarakat harus bisa berjalan cepat dan semakin baik harus diutamakan serta diprioritaskan agar keperluan dan kepentingan masyarakat untuk mengurus izin usaha ataupun lainnya bisa cepat selesai dan dipermudah.

“Saya tidak mau ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik dan sopan. Bahkan kalau ada yang datang dari Kecamatan bisa lebih didahulukan terlebih dahulu kasian bila bolak balik ke DPMPTSP untuk mengurus perizinan jangan dipersulit dalam pengurusannya,” tutupnya. (kominfo)

 290 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.