sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dewan Pakar Golkar dan Kosgoro 1957, Dukung Slamet Konar

Dewan Pakar Golkar dan Kosgoro 1957, Dukung Slamet Konar
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Dr (HC) dr H Raden Agung Laksono, bertemu dengan Slamet Sumosentono dan Konar Zuber.

Jakarta, sumajaku.com- Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Dr (HC) dr H Raden Agung Laksono, merestui dan mendukung Dr H Konar Zuber SH, MH, sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin pada Pilkada tahun 2024.

Restu dan dukungan yang diberikan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar kepada Konar Zuber ini dengan berbagai pertimbangan, salah satunya Dr H Konar Zuber SH, MH, merupakan orang Banyuasin yang banyak berkiprah diberbagai bidang maupun tingkatan, termasuk juga hubungan kepada pusat.

Restu dan dukungan dari Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono, juga ditujukan kepada H Slamet Sumosntono SH, sebagai Calon Bupati Banyuasin 2024. Dengan restu dan dukungan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pakar Partai Golkar kepada kedua Calon Pemimpin Kabupaten Banyuasin yang akan mengikuti Pilkada 2024 ini, dipastikan keduanya akan perpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

berfoto bersama disela-sela pertemuan.

Selain mendapat restu dan dukungan dari Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Dr (HC) dr H Raden Agung Laksono, Konar Zuber juga mendapat restu dan dukungan dari Ketua Umum Kosgoro 1957, Dr Dave Akbarshah Fikarno ME. Dukungan yang diberikan kepada Dr H Konar Zuber SH, MH, bukan hanya dari kata-kata dan omongan saja, namun dituangkan dalam surat dukungan yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum Kosgoro 1957.

Dimana dalam surat yang ditandatangani dijakarta tanggal 28 mei 2024, dengan nomor surat 447/PPK-KOSGORO 1957/V/ 2014, dengan perihal Permohonan Rekomendasi Bakal CalonWakil Bupati Banyuasin.

Dimana dalam surat tersebut disebutkan, salah satu bentuk dan tanggungjawabyang akan diperankan olehKOSGORO1957 adadalah dukunganterhadap Kadesr KOSGORO 1957yang memiliki potensi untuk terlibatatau ikut dalam proses konstasi politik dalam Pemilihan Kepala Daerah. Sehubungan dengan itu maka pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO 1957 memberikan dukungan kepada Dr Konar Zuber SH, MH, dengan NPAG 1671071104650010. Untuk direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin periode 2024-2029.

Surat dari Kosgoro 1957 yang di tujukan kepada Ketua Umum Partai Golkar.

Restu dan dukungan yang sama, juga diberikan oleh Ketua Umum KOSGORO 1957, Dr Dave Akbarshah Fikarno ME, kepada Calon Bupati Banyuasin, H Slamet Sumosntono SH.

Dengan mendapatkan restu dan dukungan dari Ketua Dewan Pakar Partai Golkar dan Ketua Umum KOSGORO M1957, sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, merasa sangat bersyukur sekali, dan mengucapkan terima kasih kepada Dr (HC) dr H Raden Agung Laksono dan Dr Dave Akbarshah Fikarno ME.

“Alhamdulillah, saya mendapat restu dan dukungan dari pak Agung Laksono, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar dan juga dari bapak Dave Akbarshah Fikarno,” ucap Konar kepada sumajaku.com belum lama ini.

Ia juga menambahkan, dengan adanya restu dan dukungan dari dewan pakar Partai Golkar dan Kosgoro 1957, ini menambahkan semangat buat dirinya dan para tim serta pendukungnya untuk lebih memantapkan diri maju sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin pada Pilkada 2024 ini.

“Kita tetap semangat dan yakin untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin pada Pilkada 2024, insyaallah apa yang akan saya perjuangkan bersama tim dan para pendukung saya, akan segera terwujud dan tercapai demi Kabupaten Banyuasin yang lebih baik lagi dan Maju kedepannya,” ungkap Konar dengan penuh semangat. (*red).

 

 2,273 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.