sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Siap- Siap 5 Juni ASN Muba Bakal Terima Gaji ke 13

Siap- Siap 5 Juni ASN Muba Bakal Terima Gaji ke 13
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muba, H Zabidi SE MM, saat memberikan keterangan kepada para wartawan.
SEKAYU, MUBA, sumajaku.com- Asyik, kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin, pasalnya tak lama lagi gaji ke 13 akan segera dicairkan.
Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muba, H Zabidi SE MM mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan alokasi dana sebesar Rp 42 miliar untuk membayar gaji ke 13 ASN di lingkungan Pemkab Muba.
“Sesuai dengan instruksi Pak Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi insyaallah pada tanggal 5 Juni 2024 ini gaji ke 13 untuk ASN Pemkab Muba akan kita cairkan. Dana yang telah kita siapkan sebesar Rp 42 Miliar,”terangnya.
Terpisah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi  berharap, gaji ke-13 tersebut bisa dapat membantu ASN kabupaten Muba dalam melakukan belanja pendidikan bagi anak-anak mereka.
Mengingat, lanjutnya yang namanya gaji-13 ini digunakan untuk kebutuhan tahun ajaran baru, maka pihaknya menyiapkan segala sesuatunya agar gaji 13 ini benar-benar disalurkan sebelum masuknya tahun ajaran baru.
“Insyaallah ASN di Muba akan menerima sebulan gaji full dan diharapkan gaji ke- 13 yang diterima bisa digunakan tepat sasaran dan bijaksana oleh si penerima yaitu untuk pemenuhan kebutuhan anak sekolah,”tandasnya. (rill).

 111 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.