sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ditlantas Bagi 500 Ta’jil Ke Warga Palembang

Ditlantas Bagi 500 Ta’jil Ke Warga Palembang

Pembagian takjil sedang dilaksanakan.

Palembang, sumajaku.com- Dirlantas Polda Sumsel. Kombes Pol M Taslim Charuddin, didampingi Istri Eva Taslim serta jajaran Ditlantas Polda Sumsel, membagikan Takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Ditlantas Polda Sumsel, Jalan POM IX Palembang. Senin (21/05/2018)  pukul 16.00 wib.

Pembagian Ta’jil ini sempat membuat kaget para penguna jalan. Terkhusus kendaraan roda dua. Mereka mengira ada razia kendaraan yang di gelar jajaran Ditlantas Polda Sumsel, salah satunya kendaraan motor yang berhenti berusaha mau putar arah, setelah dijelaskan petugas barulah mereka melintas. Sama hal dengan Anang (35) yang mengendarai sepeda motor ini terkejut dengan ramainya polisi mengira ada razia.
“Saya kira polisi sedang razia, ternyata bagi bagi Ta’jil, karena polisinya ramai sekali, kalau surat surat saya lengkap, hanya saja kaget melihat polisinya.” Ujar Anang (35).
Dari pantauan. Dalam kegiatan ‘Tajil On The Road’. Dimana pembagian Ta’jil di pimpin langsung oleh Dirlantas Kombes Pol M Taslim C dan ibu ibu Bhayangkari yang di pimpin Nyonya Eva Taslim, serta jajaran. 500 Ta’jil langsung dibagikan langsung kepada penguna jalan, seperti. Pedagang, pengendara motor khususnya ojek, sopir angkot.
Dirlantas Polda Sumsel. Kombes Pol M Taslim, menuturkan jika pembagian Tajil ini sebagai bentuk berbagi sesama umat manusia.
“Pembagian takjil ini dalam rangka membangun kepedulian dalam rangka membangun kemanusiaan kita semangat untuk berbagi kepada umat manusia hari ini kita membagikan ada sekitar 500 takjil kepada masyarakat” ujar Kombes Pol Taslim.
Masih dikatakan Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Taslim, jika giat pembagian Tajil ini akan berlangsung selama Bulan Ramadhan. Bahkan petugas selama Bulan Ramadhan akan bertugas seperti biasa. Jika ada pelanggaran akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku. (April)

 1,062 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.